John McGinn Akui Tak Mudah Bagi Aston Villa Kalahkan Arsenal

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 06:01 WIB
John McGinn.

John McGinn. (Foto: Jacob King/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Aston Villa, John McGinn, mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk bisa meraih kemenangan atas Arsenal pada laga yang digelar dini hari tadi.

Aston Villa kembali meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, saat menjamu Arsenal di Villa Park, Minggu (10/12) dini hari WIB, the Villans meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan the Villans dicetak oleh John McGinn di menit ketujuh.

Menanggapi pertandingan tersebut, McGinn mengakui bahwa penampilan timnya task sesuai dengan harapan. Meski demikian, McGinn mengaku bahagia karena Villa masih bisa mengamankan tiga poin meski harus susah payah melakukannya.

"Itu adalah periode yang sangat sulit bagi kami. Kami bermain pada hari Kamis, Minggu, Rabu, Sabtu dan saya pikir itu terlihat dari penampilan kami malam ini, itu bukan yang terbaik tapi saya tidak akan mengeluh," kata McGinn kepada Sky Sports.

"Babak kedua menunjukkan sedikit karakter, sedikit kegigihan dan permainan yang adil bagi para pemain pengganti yang masuk. Beberapa dari mereka sudah lama tidak bermain dan langsung bermain dengan baik."

"Tim lawan memiliki kebiasaan mencetak gol di menit-menit akhir dan itu tergantung pada kami untuk tetap berkonsentrasi. Sungguh pekan yang monumental bagi kami."

"Kami memiliki permainan terbaik dalam 20 menit pertama hingga kami mencetak gol. Saya tidak tahu apa yang terjadi setelah itu, namun tim lawan terlihat lebih menguasai permainan, lebih banyak mengendalikannya dan mereka adalah tim berkualitas tinggi sehingga manajer mereka menyesuaikan beberapa hal. Apakah itu berhasil? Mungkin, mungkin tidak. Mereka menguasai banyak bola tetapi tidak terlalu banyak peluang yang jelas."

"Pujian untuk kami karena tidak bermain sebaik yang kami lakukan pada Rabu malam, tetapi clean sheet menghadapi dua tim terbaik di liga, menurut saya, dan sebuah kemenangan besar lainnya."

Dengan kemenangan ini, Villa semakin kokoh di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 35 poin atau tertinggal dua angka saja dari Liverpool yang kini menjadi pemuncak klasemen.

Artikel Tag: John McGinn, Arsenal, Aston Villa, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/john-mcginn-akui-tak-mudah-bagi-aston-villa-kalahkan-arsenal
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini