Joelinton Resmi Teken Kontrak Jangka Panjang Dengan Newcastle United

Penulis: Depe Ptr
Jumat 12 Apr 2024, 06:25 WIB
Joelinton Resmi Teken Kontrak Jangka Panjang Dengan Newcastle United

Joelinton via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Newcastle United mengonfirmasi bahwa Joelinton telah menandatangani kontrak 'jangka panjang' baru dengan klub Premier League itu.

The Magpies dan sang pemain telah terlibat dalam negosiasi mengenai kontrak baru selama beberapa bulan dengan kekhawatiran singkat bahwa cedera yang dideritanya pada bulan Januari mungkin membuatnya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub.

Namun, tidak demikian halnya dengan pemain asal Brasil yang menandatangani kontrak baru di St James' Park.

Berbicara tentang kontrak baru itu, Joelinton berkata: "Saya merasa luar biasa. Saya merasa sangat bahagia dan keluarga saya bahagia. Banyak hal telah terjadi selama bertahun-tahun di sini. Saya telah belajar banyak dan berkembang, dan bagi saya untuk datang ke sini, datang ke Newcastle adalah keputusan terbaik dalam karier saya.

"Saya suka bermain untuk klub. Saya mencintai klub ini, saya mencintai para penggemar ini. Kami melakukan banyak diskusi dan saya selalu ingin berada di sini. Saya senang bisa melanjutkannya dan saya berharap bisa sukses di tahun-tahun mendatang."

Joelinton bergabung ke Newcastle United dengan harga 40 juta poundsterling pada tahun 2019 yang saat itu merupakan kesepakatan transfer yang memecahkan rekor klub.

Setelah awalnya kesulitan untuk mendapatkan performa terbaiknya sebagai striker, peralihan ke lini tengah saat melawan Norwich City pada November 2021 memicu transformasi dan kebangkitan kariernya di The Magpies - yang mengubahnya menjadi salah satu pemain paling dominan di liga sebagai gelandang box-to-box.

Artikel Tag: joelinton, Premier League, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joelinton-resmi-teken-kontrak-jangka-panjang-dengan-newcastle-united
188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini