Joe Willock Tidak ada Kemajuan, Newcastle Genjot Transfer Axel Tuanzebe

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 27 Jul 2021, 16:00 WIB
Newcastle memfokuskan transfer Axel Tuanzebe dari Manchester United

Newcastle memfokuskan transfer Axel Tuanzebe dari Manchester United. (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Newcastle United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek Manchester United, Axel Tuanzebe, saat pengejaran mereka terhadap gelandang Arsenal Joe Willock tidak menunjukkan kemajuan.

The Magpies belum mendatangkan wajah baru musim panas ini, dengan klub masih menunggu keputusan dari Arsenal mengenai pendekatan mereka terhadap Willock.

Setelah tampil mengesankan selama masa pinjaman di paruh kedua musim lalu, pemain berusia 21 tahun itu telah kembali ke pelatihan pramusim The Gunners dan tampil dalam hasil imbang 2-2 melawan Rangers pada 17 Juli.

Newcastle tetap berharap untuk membawa Willock kembali ke St James' Park, tetapi bos The Magpies Steve Bruce mengakui bahwa keputusan ada di tangan Arsenal dan meminta mereka untuk segera memberikan jawaban.

Di tengah pengejaran yang belum menunjukkan lampu hijau tersebut, The Telegraph mengklaim Axel Tuanzebe bisa menjadi rekrutan musim panas pertama Newcastle.

Manchester United semakin dekat dengan kesepakatan untuk merekrut bek tengah Real Madrid Raphael Varane, yang akan membuat Tuanzebe semakin terpinggirkan di Old Trafford.

Tuanzebe bermain di bawah Bruce selama dua masa pinjaman terpisah dengan Aston Villa, dan The Telegraph mengklaim bahwa kesepakatan pinjaman dan permanen telah dibahas antara kedua klub.

Pemain berusia 23 tahun itu berada di pinggiran skuat tim utama Manchester United musim lalu, dengan hanya empat kali menjadi starter di Premier League dan lima lagi di semua kompetisi.

Artikel Tag: Newcastle United, Axel Tuanzebe, Joe Willock, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joe-willock-tidak-ada-kemajuan-newcastle-genjot-transfer-axel-tuanzebe
1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini