Joe Willock Apresiasi Sambutan dari Pendukung Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 25 Feb 2024, 20:00 WIB
Joe Willock menghadapi mantan klubnya, Arsenal

Joe Willock menghadapi mantan klubnya, Arsenal. (Foto: Serena Taylor/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joe Willock mengatakan ia 'berterima kasih' kepada para pendukung Arsenal atas sambutan yang diterimanya saat Newcastle United kalah 4-1 di Emirates Stadium, Ahad (25/2) dini hari WIB.

Tim asuhan Mikel Arteta keluar sebagai pemenang yang layak dan menampilkan penampilan dominan di babak pertama, di mana mereka memimpin melalui gol bunuh diri dari Sven Botman dan gol dari jarak dekat dari Kai Havertz.

Bukayo Saka dan Jakub Kiwior juga mencetak gol untuk The Gunners di babak kedua sebelum Joe Willock, yang masuk sebagai pemain pengganti setelah kembali dari cedera achilles, mencetak gol sekembalinya dia ke Emirates Stadium.

Willock, yang bergabung dengan Newcastle dalam kesepakatan senilai 25 juta pound sterling pada tahun 2021, mendapat sambutan hangat dari para pendukung Arsenal di Emirates Stadium dan sang gelandang mengatakan bahwa ia 'berterima kasih' kepada klub karena telah berkembang dari akademi mereka ke tim utama.

"Kami tahu apa yang akan kami hadapi ketika kami datang ke sini, mereka adalah tim yang benar-benar top, mereka memainkan sepak bola yang bagus," kata Willock kepada TNT Sports. "Di babak pertama saya pikir kami bisa bermain lebih baik, tetapi saya pikir di babak kedua kami bereaksi dan kami harus membawa babak kedua ke pertandingan berikutnya."

Ketika ditanya tentang kembalinya dia ke Arsenal, Willock mengatakan: "Agak pahit, tentu saja saya senang bisa mencetak gol tetapi hasil adalah yang terpenting, dan sayangnya kami tidak mendapatkan tiga poin hari ini. Saya berterima kasih atas sambutan yang saya dapatkan dari para penggemar Arsenal. Mereka memberikan sambutan yang baik kepada saya.

"Arsenal telah memberikan banyak hal selama karier saya, saya berada di sana sejak berusia empat setengah tahun. Mereka memberikan banyak hal kepada saya dan saya berterima kasih untuk itu. Hari ini, bermain untuk Newcastle United dan kalah sedikit mengecewakan."

Artikel Tag: Joe Willock, Arsenal, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joe-willock-apresiasi-sambutan-dari-pendukung-arsenal
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini