Joe Cole Sebut Christian Pulisic dan Hakim Ziyech Tak Main Bagus

Penulis: A Mahfuda
Minggu 16 Jan 2022, 20:03 WIB
Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joe Cole mengkritik penampilan Christian Pulisic dan Hakim Ziyech selama kekalahan 1-0 Chelsea dari Manchester City pada Sabtu (15/1) kemarin.

Pasukan Pep Guardiola berhasil memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 13 poin. Gol pada babak kedua dari Kevin De Bruyne sudah cukup bagi Man City untuk mendapatkan tiga poin penuh di Etihad Stadium.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea tak mampu menciptakan banyak peluang dan satu-satunya tembakan on target yang mereka dapatkan via Romelu Lukaku gagal memberi mereka gol berkat penyelamatan penjaga gawang City.

Dan mantan wingerThe Blues, Joe Cole, menyebut bahwa Christian Pulisic dan Hakim Ziyech yang berada di kedua sisi Lukaku tak bermain dengan penampilan terbaiknya pada malam tersebut.

Ia membandingkannya dengan performa Arsenal ketika menghadapi The Citizens awal bulan ini. Meski kalah 2-1, tapi mereka berhasil memberikan masalah bagi lini bertahan tim Guardiola.

“Perbedaan antara performa Arsenal dan Chelsea adalah performa Martinelli dan Saka dalam pertandingan Arsenal,” kata Cole kepada BT Sport.

“The Gunners, mereka mampu melakukan transisi, bisa mendapatkan bola, menekan dan melakukan sesuatu. Hari ini, Pulisic dan Ziyech tidak dalam kondisi terbaik mereka dan saya pikir ketika Anda berbicara tentang struktur tim, di situlah mereka sedikit kurang hari ini.”

Cole melanjutkan, “Ketika mereka mendapatkan bola di lini tengah, Kovacic membuat beberapa pressing yang sangat baik dan memenangkan bola, kemudian ke Pulisic dan Ziyech dan mereka tidak mampu enemukan umpan yang tepat.”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Hakim Ziyech

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joe-cole-sebut-christian-pulisic-dan-hakim-ziyech-tak-main-bagus
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini