Joe Barone Tegaskan Fiorentina Tidak Akan Dijual

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Nov 2023, 02:15 WIB
Joe Barone

Joe Barone

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur umum Fiorentina, Joe Barone tegaskan jika presiden Rocco Commisso tidak akan menjual klubnya. Menurutnya, La Viola tidak dijual kepada siapapun.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, direktur umum Fiorentina, Joe Barone kembali memperingatkan bahwa tidak ada kebenaran dalam laporan mengenai negosiasi dengan investor Arab Saudi.

Laporan tersebut didasarkan kepada laporan surat kabar yang menyebut jika Presiden Rocco Commisso telah melakukan kontak dengan investor Arab Saudi yang siap untuk membeli klub Serie A tersebut.

"Fiorentina tidak dijual dan tidak pernah dijual. Semua cerita yang mengatakan bahwa para pemilik sedang bernegosiasi untuk menjualnya adalah salah," ujar Barone.

Tidak hanya itu, politisi yang juga dikenal sebagai fans La Viola, Matteo Renzi, juga membantah kabar tersebut. Bahkan dia juga membantah kabar yang menyebut jika dirinya terlibat dalam memfasilitasi proses negosiasi tersebut.

Sejak dikuasai Rocco Commisso, klub asal Florence tersebut sebenarnya mengalami kemajuan yang cukup pesat. Tidak hanya di lapangan dan bisnis sepakbola, mereka pun berhasil menggandeng banyak sponsor dan mengalami peningkatan pasar.

Tidak hanya itu, mereka juga baru menyelesaikan Viola Park, yang merupakan fasilitas latihan lengkap, mulai dari tim pria, wanita hingga junior, yang dilengkapi dengan teknologi modern untuk mendukung perkembangan tim.

Sebagai catatan, kabar tentang rencana penjualan klub ke Investor Arab Saudi sendiri sebenarnya bukan kabar baru. Bahkan di tahun 2022 silam, sempat tersiar kabar jika Commisso sudah frustasi dengan sepakbola Italia dan akan segera menjual klub.

Artikel Tag: Joe Barone, Fiorentina, Rocco Commisso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joe-barone-tegaskan-fiorentina-tidak-akan-dijual
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini