Joao Felix Tegaskan Barcelona Akan Berjuang untuk Pertahankan Gelar

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 14:18 WIB
Joao Felix Tegaskan Barcelona Akan Berjuang untuk Pertahankan Gelar

Joao Felix Tegaskan Barcelona Akan Berjuang untuk Pertahankan Gelar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona naik ke posisi kedua klasemen La Liga setelah mencatatkan kemenangan gemilang 4-0 atas Getafe di Montjuic hari ini. Joao Felix tegaskan akan terus berjuang untuk pertahankan gelar.

Raphinha, yang kembali ke starting XI, membuka skor di babak pertama dan seharusnya bisa mencetak setidaknya satu gol lagi. Joao Felix, yang kembali dari cedera, membuat skor menjadi 2-0 di awal babak kedua sebelum Frenkie de Jong juga mencetak gol. Fermin Lopez menambah kemilau skornya dan menjadikan skor menjadi 4-0 di masa tambahan waktu. H

asil ini membuat Barcelona melewati Girona dan mengambil alih posisi kedua di klasemen, meskipun pasukan Michel memiliki satu pertandingan tersisa. Awal pekan ini, saat pertandingan melawan Napoli, Joao Felix kembali dari cedera. Dan penyerang Portugal itu kembali ke starting XI hari ini melawan Getafe dan memanfaatkannya sebaik mungkin, dengan mencetak sebuah gol. Berbicara kepada media setelah pertandingan, penyerang pinjaman berusia 24 tahun ini berkata (h/t Mundo Deportivo):

“Kami mempunyai rencana dan kami melaksanakannya. Semuanya berjalan baik. Kami pantas menang, kami melakukan segalanya dengan baik, seperti di pertandingan lain, namun dalam sepak bola, Anda harus memiliki sedikit keberuntungan dan untungnya hari ini kami juga menang 4-0," katanya.

“Itu adalah kunci untuk tidak mulai kalah, untuk mulai menang adalah hal yang mendasar karena tidak mudah untuk bangkit dari ketertinggalan. Dan ketika kami melakukan itu, kami mendapatkan kepercayaan diri,” tambahnya lebih lanjut.

Membahas kembalinya kebugarannya, pemain asal Portugal itu mengakui bahwa ia telah melakukan segalanya untuk segera kembali dan membantu tim, dengan mengatakan:

“Saya melakukan pekerjaan saya, saya berusaha memberikan yang terbaik, saya telah melakukan yang terbaik untuk kembali lebih awal dari cedera. Saya mencoba untuk menikmati diri saya sendiri, seperti seluruh tim, saya pikir kami adalah tim yang bahagia dan percaya diri."

Mengenai persaingan untuk mendapatkan tempat sebagai starter, dia berkata: “Kami berada di Barca, semua orang bagus dan memiliki kualitas untuk bermain, persaingan baik untuk kami dan tim.”

Mengenai perburuan gelar La Liga, pemain berusia 24 tahun ini mengatakan: “Kami akan berjuang untuk La Liga sampai akhir. Kami memberikan tekanan pada Girona dan Madrid, dan itu selalu bagus.”

Artikel Tag: Barcelona, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-tegaskan-barcelona-akan-berjuang-untuk-pertahankan-gelar
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini