Joao Felix Catatkan Menit Bermain Paling Minim Sejak Gabung Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Okt 2022, 19:21 WIB
Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain internasional Portugal, Joao Felix mencatatkan jumlah menit bermain paling sedikit sejak bergabung dengan Atletico Madrid pada 2019 lalu. Di musim 2022/23 ini performanya dianggap makin menurun yang berimbas pada menit bermainnya di ibukota Spanyol.

Para penggemar Atletico Madrid nampaknya sudah lelah dengan hubungan antara Diego Simeone dan Joao Felix yang tidak baik dan itu terjadi lagi di musim ini, keduanya dikabarkan tidak akur. Cholo sebelumnya memilih pemain 22 tahun tersebut sebagai starter dalam lima pertandingan beruntun di musim 2022/23 ini dan ia memulainya dengan baik setelah menorehkan tiga assist saat melawan Getafe di pertandingan pembuka, akan tetapi setelah sepuluh pertandingan selanjutnya, ia masih belum berkontribusi lagi dalam menciptakan gol, penampilannya juga tidak membaik.

Dalam tiga pertandingan terakhir, ia dipinggirkan dari line-up, pemain asal Portugal tersebut pernah mengalami situasi seperti ini menjelang akhir musim 2020/21 dan di sepanjang Desember musim lalu. Menyangkut menit bermain, 29 menit secara keseluruhan dalam tiga laga dalam kondisi fit sejak bergabung dengan Los Rojiblancos merupakan catatan terburuknya seperti dilansir Football-Espana.

Pada Sabtu lalu Diego Simeone nampaknya sempat mengirimkan pesan kepada Felix saat membahas sikap luar biasa Angel Correa. Saat pemain 22 tahun tersebut dimainkan saat melawan Sevilla, Club Brugge dan Girona ia dianggap tidak bekerja keras dan kolektif seperti yang disukai oleh Simeone.

Sekali lagi Atletico melihat aset paling mahal mereka dan dengan gaji paling tinggi gagal membentuk hubungan yang produktif, sementara seperti halnya musim lalu, hal ini belum juga diperbaiki dan banyak penggemar yang akan bertanya mengapa bisa terjadi lagi.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-catatkan-menit-bermain-paling-minim-sejak-gabung-atletico-madrid
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini