Joao Felix Bungkam Pengkritiknya dengan Cetak Gol

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Feb 2024, 08:24 WIB
Joao Felix Bungkam Pengkritiknya dengan Cetak Gol

Joao Felix Bungkam Pengkritiknya dengan Cetak Gol

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang Barcelona, Joao Felix kembali cetak gol saat bantai Getafe. Dia buktikan pengkritiknya salah menilainya.

Setelah fase yang sangat sulit, segalanya menjadi lebih baik bagi Xavi Hernandez di FC Barcelona. Salah satunya, dia membawa timnya menempati posisi kedua di liga, meski Girona belum memainkan pertandingan mereka pada matchday 26. Demikian pula, pelatih kepala Barcelona juga hampir memulihkan hampir seluruh skuadnya, kecuali Gavi dan Balde yang absen dalam jangka panjang.

Salah satu pemain yang kembali masuk starting lineup setelah absen dalam empat pertandingan terakhir liga karena cedera pergelangan kaki adalah penyerang asal Portugal, Joao Felix. Seperti yang telah dicatat oleh SPORT, ini adalah permainan yang membuat Felix membuktikan bahwa banyak pengkritiknya salah.

Sebelum tiba di klub Catalan, dan terutama karena penampilannya di Atletico Madrid, pemain sayap ini memiliki reputasi karena tidak melakukan pekerjaan defensif yang diperlukan. Namun saat melawan Getafe, ia terus berlari dan menekan lawannya dan ironisnya ia menunjukkan sebagian besar karakteristik yang diasosiasikan dengan pelatih sebelumnya, Diego Simeone, di laga ini saat bermain untuk Barcelona. Felix dihargai atas usahanya dengan sebuah gol, yang ia cetak setelah mendapat assist dari Christensen.

Dengan gol ini, pemain asal Portugal itu menambah jumlah golnya di La Liga menjadi lima musim ini, dan semua golnya sangat penting bagi Barcelona. Dia membuka rekening golnya dalam pertandingan melawan Real Betis di Montjuic, di mana dia membuka skor. Kemudian dia juga mencetak gol kunci melawan Verdiblancos di Benito Villamarin.

Golnya membuat Barcelona mendapatkan satu poin melawan Valencia, dan dia juga mencetak satu-satunya gol untuk memenangkan pertandingan melawan mantan timnya Atletico Madrid. Gol terbaru dan kelimanya membuat Barcelona bisa mengambil kendali penuh pertandingan melawan Getafe. Namun penampilannya akan menjadi penyemangat bagi Xavi bahkan setelah gol tersebut, karena pelatih kepala akan senang karena telah memulihkan penyerang yang berbeda pada waktunya untuk sisa musim 2023-24.

Artikel Tag: Joao Felix, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-bungkam-pengkritiknya-dengan-cetak-gol
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini