Joao Felix Akui Masih Bingung soal Masa Depannya

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 10 Feb 2023, 22:00 WIB
Chelsea meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid

Chelsea meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joao Felix mengakui masa depannya di luar musim panas masih belum jelas saat ia bersiap untuk kembali ke Chelsea setelah melewati masa skorsing tiga pertandingan.

Joao Felix bergabung dengan The Blues dengan status pinjaman dari Atletico Madrid pada jendela transfer Januari hingga akhir musim. Tapi dia langsung mendapat kartu merah saat debutnya selama kekalahan mengerikan dari Fulham, akibatnya diskors untuk tiga pertandingan terakhir mereka.

Dalam ketidakhadirannya, Chelsea terus menghabiskan banyak uang, dengan mendatangkan Mykhaylo Mudryk dan David Datro Fofana. Hal itu menimbulkan keraguan atas kemungkinan Felix dibawa kembali ke Stamford Bridge secara permanen ketika kesepakatan pinjamannya berakhir.

Tampaknya Felix sendiri juga tidak yakin dengan masa depannya setelah akhir musim. Penyerang Portugal itu mengonfirmasi bahwa The Blues tidak memiliki opsi untuk membeli yang termasuk dalam perjanjian pinjamannya, yang berarti mereka harus mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid.

"Anda tidak memiliki opsi pembelian. Mereka harus mencapai kesepakatan dengan Atletico. Saya baru berada di sini beberapa minggu, sebulan. Saya tahu segalanya. Saya sangat nyaman, tetapi masa depan tidak ada yang tahu," kata Felix kepada AS.

"Itu adalah klub yang hebat, seperti yang kita semua tahu. Strukturnya sangat, sangat bagus, mereka memiliki segalanya. Dia memiliki banyak orang di sekitar tim sehingga semuanya baik-baik saja dan itu membuat perbedaan. Strukturnya sangat baik.

"Ini jelas terlihat, karena perekrutan dan segalanya. Klub ini juga berubah di dalam, orang-orang baru masuk dan mereka sedang dalam fase perubahan. Anda bisa mengatakan bahwa ini adalah klub yang memiliki banyak uang."

Chelsea ditahan imbang tanpa gol oleh Fulham akhir pekan lalu, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan. Dengan Felix kembali bersaing, mereka akan berusaha untuk perlahan-lahan naik dari peringkat kesembilan di Premier League dengan kemenangan atas West Ham pada Sabtu (11/2) malam pukul 19.30 WIB.

Artikel Tag: Joao Felix, Chelsea, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-felix-akui-masih-bingung-soal-masa-depannya
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini