Joao Cancelo Minim Menit Bermain di Bayern, Begini Kata Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Mar 2023, 10:34 WIB
Bek sayap Bayern Munich, Joao Cancelo.

Joao Cancelo. (Foto: Alexander Hassenstein)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membahas situasi Joao Cancelo di Bayern Munich yang belum memperoleh banyak waktu bermain. Menurutnya, klub akan mengevaluasi kondisi sang pemain pada akhir musim.

Joao Cancelo datang ke Bayern Munich sebagai pemain pinjaman dengan opsi untuk dibeli pada musim dingin lalu dengan tujuan untuk mendapatkan jam bermain yang cukup. Meskipun awalnya tampil bagus dengan memberikan dua assist dalam dua pertandingan pertamanya, Cancelo kini jarang dimainkan. Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir, ia hanya bermain selama 16 menit.

Menanggapi hal tersebut, Pep Guardiola memastikan bahwa pihak klub akan mengevaluasi kondisi sang pemain pada akhir musim.

“Dia masih bersama Bayern,” ujar Guardiola seperti dilansir dari Goal International.

“Di akhir musim kami akan meninjau kasus, pemain yang ada di sini, bukan di sini, dan pemain pinjaman. Di akhir musim. Joao adalah pemain untuk Bayern Munich.”

Hasan Salihamidzic, direktur olahraga Bayern, mengungkapkan bahwa Cancelo tidak menjadi starter dalam laga terakhir di Liga Champions melawan Paris Saint-Germain karena ia tidak berlatih dengan baik saat sesi latihan.Meski demikian,Salihamidzicmengakui bahwa Cancelo merupakan sosok yang penting di skuat Die Roten.

“Akhir-akhir ini dia (Cancelo) tidak berlatih dan bermain seperti yang diharapkan,” ujar Salihamidzic.

“Joao akan menjadi pemain yang sangat penting. Kami berkomunikasi dengan baik dengannya. Dia pemain luar biasa yang akan menjadi penting di masa depan.”

Artikel Tag: joao cancelo, Bayern Munich, Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joao-cancelo-minim-menit-bermain-di-bayern-begini-kata-pep-guardiola
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini