Joan Laporta Berikan Dukungan dengan Hadiri Latihan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 20:09 WIB
Joan Laporta Berikan Dukungan dengan Hadiri Latihan Barcelona

Joan Laporta Berikan Dukungan dengan Hadiri Latihan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Presiden Barcelona, Joan Laporta hadir menyaksikan latihan tim, jelang leg kedua ajang Liga Champions.

Penampilan cantik Joao Felix di Nuevo Mirandilla memberi Barcelona tiga poin melawan Cadiz yang bersemangat pada Sabtu malam. Namun, yang jelas dari wawancara para pemain setelah pertandingan adalah bahwa fokusnya adalah pada pertandingan tengah pekan. Hanya dalam waktu 24 jam, Barcelona menjadi tuan rumah bagi Paris Saint-Germain di leg kedua perempat final Liga Champions UEFA di Montjuic.

Tim Catalan menampilkan salah satu penampilan terbaik mereka di bawah Xavi saat mengalahkan PSG dengan skor 3-2 di Paris. Mereka menuju pertandingan penentuan dengan keunggulan, namun sangat kecil. SPORT menyampaikan wawasan dari sesi latihan terakhir tim sebelum pertandingan Selasa pagi ini.

Seperti diungkap outletnya, presiden Barcelona Joan Laporta hadir menyaksikan latihan tim dan berjalan jauh melintasi lapangan latihan untuk menyambut Xavi dan beberapa pemain. Laporta ingin menunjukkan dukungannya kepada tim menjelang final. Wakil Presiden Rafa Yuste juga hadir di lapangan.

Dengan mempertaruhkan satu tempat di semifinal, akan sangat penting bagi Barcelona untuk menjaga keberanian mereka dan mengalahkan PSG yang tangguh selama sembilan puluh menit lagi. Tentu saja, dukungan presiden akan memberikan banyak manfaat bagi ruang ganti sebelum pertandingan. Seperti yang disampaikan hari ini, fans Barcelona memiliki misi untuk membuat lingkungan pada malam itu sangat tidak bersahabat bagi PSG.

Estadi Olimpic Lluis Companys hampir terjual habis, dan jelas bahwa lingkungan di stadion besok tidak akan kurang dari lingkungan seperti panci presto bagi lawan. Dengan dukungan pendukung tuan rumah dan keunggulan satu gol, Barcelona memiliki segalanya untuk membuktikan bahwa mereka bukan lagi tim rapuh di Eropa seperti dalam beberapa tahun terakhir.

Artikel Tag: Barcelona, Joan Laporta, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joan-laporta-berikan-dukungan-dengan-hadiri-latihan-barcelona
158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini