Jika Tinggalkan Arsenal, Aubameyang Disarankan Gabung Tiga Klub Ini

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 14 Apr 2020, 16:30 WIB
Jika Tinggalkan Arsenal, Aubameyang Disarankan Gabung Tiga Klub Ini

Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan penyerang Arsenal, Charlie Nicholas, menganggap Barcelona, Real Madrid, atau Juventus sebagai klub yang paling tepat untuk Pierre-Emerick Aubameyang jika ia meninggalkan Emirates Stadium musim panas ini.

Aubameyang sudah mencetak 61 gol dalam 97 penampilan untuk Arsenal sejak diboyong dari Borussia Dortmund pada Januari 2018, tetapi ia telah banyak dikaitkan dengan kepergian dari London utara menjelang kontraknya yang akan berakhir pada 2021.

Nicholas, yang berseragam The Gunners pada 1983 hingga 1988, sangat berharap Aubameyang mau bertahan di Emirates Stadium. Tetapi jika kapten Arsenal itu memutuskan untuk pergi, Nicholas menganggap Barcelona, Real Madrid, ​​atau Juventus sebagai klub yang paling tepat untuknya.

"Sebagai pria Arsenal, saya akan memberinya kontrak yang diinginkannya. Anda memberinya kontrak tiga atau empat tahun dan Anda memberinya apa yang diinginkannya," ujar Nicholas kepada Sky Sports.

"Jika Barcelona atau Real Madrid datang, saya akan mengangkat tangan saya dan mengatakan, 'cukup adil, saya tidak terkejut dia ingin pergi ke sana'. Saya akan terkejut jika dia pergi ke klub lain di Inggris. Saya tidak berharap Liverpool atau Manchester City mengejarnya, jadi dia mungkin akan pergi ke klub Eropa.

"Di usianya, jika Anda bisa mendapatkan uang yang baik untuknya, tidak masalah. Kami akan kehilangan golnya tetapi saya bisa menerimanya jika Barcelona, ​​Real Madrid, atau Juventus datang untuk membawanya. Saya bisa mengerti itu. Tapi dia adalah superstar Arsenal dan saya pikir dia menikmatinya."

Artikel Tag: charlie nicholas, Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, Real Madrid, Barcelona, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-tinggalkan-arsenal-aubameyang-disarankan-gabung-tiga-klub-ini
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini