Jika Mau Main Reguler, Christian Pulisic Disarankan Gabung West Ham United

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 02 Jul 2022, 19:00 WIB
Christian Pulisic butuh menit bermain reguler.

Christian Pulisic (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Craig Burley menyarankan agar Christian Pulisic hengkang dari Chelsea jika membutuhkan menit bermain reguler, seiring kompetisi Piala Dunia sudah semakin dekat.

Christian Pulisic menjalani musim yang kurang memuaskan di musim lalu bersama Chelsea. Waktu bermainnya sangat terbatas. Dia hanya tampil 22 kali di Premier League, di mana hanya 13 kali tampil sebagai starter.

Mantan winger Borussia Dortmund itu terancam bakal lebih banyak kehilangan menit bermain di musim depan, mengingat The Blues saat ini tengah dikaitkan oleh winger lain, yakni bintang Leeds United Raphinha serta winger Manchester City Raheem Sterling.

Situasi tersebut tentu saja bakal menyulitkan Pulisic. Dan dengan kompetisi Piala Dunia yang semakin dekat, kapten timnas AS itu tentu membutuhkan menit bermain yang cukup demi bisa fit saat membela negaranya di pentas dunia itu.

Oleh sebab itu, Craig Burley, legenda Arsenal, menyarankan agar sang winger untuk hengkang dari Stamford Bridge jika memang membutuhkan menit bermain.

“Jika dia punya otak di kepalanya dan agen yang bagus, dia bakal bertemu dan berbicara kepada klub, kepada Tuchel, dan mengatakan ‘saya ingin bermain, saya punya Piala Dunia yang akan datang. Jika saya tidak akan bermain, saya ingin pindah’," kata Burley dilansir dari ESPN.

Dan menurut Burley, West Ham United bakal jadi klub yang ideal bagi Pulisic, menilik performa apik yang ditunjukkan The Hammers musim lalu.

“Saya pikir dia akan ke klub yang duduk tepat di bawah tempat Chelsea berada. Saya tidak mengatakan mereka akan mengontraknya. Tapi West Ham United, bermain impresif musim lalu, dan ambisius. Di situlah saya melihat dia akan mendapatkan konsistensi,” ujarnya.

Artikel Tag: christian pulisic, Craig Burley, Chelsea, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-mau-main-reguler-christian-pulisic-disarankan-gabung-west-ham-united
1347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini