Jika Masih Main, Wayne Rooney Yakin Bisa Masuk Tim Inti Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Mei 2023, 04:24 WIB
Legenda Manchester United, Wayne Rooney.

Wayne Rooney. (Foto: Scott Taetsch)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Wayne Rooney merasa yakin bahwa tiga legenda Manchester United bersama dengan dirinya akan mampu masuk ke dalam tim inti Manchester City saat ini. Ia mengklaim bahwa Paul Scholes, Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic dapat masuk ke dalam tim utama arahan Pep Guardiola.

Manchester City sedang dalam performa gemilang musim ini dan dapat mengakhiri musim dengan meraih treble. Mereka memimpin klasemen sementara Premier League dengan unggul satu poin dan satu pertandingan tersisa, menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions dan kemudian menghadapi Manchester United untuk memperebutkan Piala FA di partai final.

Belakangan, Wayne Rooney membuat pernyataan mengejutkan terkait potensi dirinya untuk masuk ke tim inti arahan Pep Guardiola jika masih aktif bermain. Rooney menilai sebagian besar pemain dari skuat Manchester United di tahun 2008 tidak akan masuk ke dalam tim inti Manchester City, namun ia percaya bahwa 4 pemain ini akan bisa melakukannya.

"Mungkinkah tim Man United di tahun 2008 bisa bersaing dengan Man City? Secara head to head, kami akan memiliki peluang bagus tetapi selama 38 pertandingan dalam satu musim, mereka akan memiliki keunggulan. Saya pikir kami akan mirip dengan Liverpool asuhan Juergen Klopp, mampu mengalahkan mereka dalam satu pertandingan, namun biasanya hanya sedikit di belakang mereka di klasemen akhir liga," ujar Rooney kepada Times.

"Ada beberapa pemain di tim kami yang akan masuk ke dalam tim City ini. Paul Scholes akan sangat cocok, Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic juga. Saya yakin saya juga akan cocok dengan tim ini - dan saya akan bahagia jika bisa bermain bersama Kevin De Bruyne dan Haaland."

Artikel Tag: Wayne Rooney, Manchester City, Pep Guardiola, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-masih-main-wayne-rooney-yakin-bisa-masuk-tim-inti-pep-guardiola
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini