Jika Ingin Main di Olimpiade, Javier Mascherano Siap Bawa Lionel Messi

Penulis: Depe Ptr
Selasa 13 Feb 2024, 23:47 WIB
Jika Ingin Main di Olimpiade, Javier Mascherano Siap Bawa Lionel Messi

Lionel Messi via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pintu terbuka lebar bagi Lionel Messi untuk berpartisipasi dalam Olimpiade Paris tahun ini, demikian diungkapkan oleh manajer tim nasional Argentina U-23, Javier Mascherano.

Argentina memastikan tempat mereka di Olimpiade setelah berhasil mengalahkan Brasil dengan skor 1-0 dalam pertandingan empat besar kualifikasi zona Amerika Selatan, akhir pekan lalu.

Dalam konferensi pers setelah kemenangan tersebut, Mascherano, mantan rekan setim Messi di tim nasional Argentina dan Barcelona, ​​mengungkapkan bahwa peluang Messi bermain di Olimpiade sangat mungkin. Meskipun sudah berusia 36 tahun, hubungan dekat antara keduanya bisa menjadi faktor penentu.

"Saya selalu mengatakan bahwa pemain seperti Leo (Lionel Messi) telah membuka pintu dan undangan untuk menemani kami, jelas akan bergantung pada komitmennya dan waktunya," kata Javier Mascherano kepada wartawan. "Namun, undangan tersebut jelas akan ada di sana."

Messi sebelumnya meraih medali emas Olimpiade pada 2008 di Beijing bersama tim nasional Argentina. Messi juga membawa Argentina meraih trofi Piala Dunia di Qatar pada 2022, menambah prestasi gemilangnya.

Turnamen sepak bola putra di Olimpiade Paris dijadwalkan berlangsung pada bulan Juli dan Agustus. Aturan memperbolehkan setiap tim memiliki tiga pemain di atas usia batas dalam skuatnya. Kemungkinan partisipasi Messi akan menjadi tambahan berharga bagi Argentina, yang berharap untuk meraih sukses di ajang bergengsi ini.

Para penggemar sepak bola dan penonton Olimpiade dapat menantikan keputusan resmi dari Messi dan tim pelatih mengenai keterlibatannya di Olimpiade Paris, yang akan menambah daya tarik dan sorotan pada pertandingan sepak bola putra dalam acara tersebut.

Artikel Tag: Argentina, Javier Mascherano, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jika-ingin-main-di-olimpiade-javier-mascherano-siap-bawa-lionel-messi
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini