Jelang vs Torino, Beberapa Pemain Lazio Masih Berkutat Dengan Cedera

Penulis: Vina Enza
Rabu 21 Feb 2024, 18:50 WIB
Lazio

Skuat Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio kabarnya masih dihantui dengan cedera yang dialami oleh para pemain dari tim utama menjelang pertandingan melawan Torino di lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Kamis (22/02) malam waktu setempat di Turin.

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri masih dihadapkan dengan beberapa pemain yang mengalami cedera menjelang pertandingan melawan Torino di lanjutan Serie A yang akan berlangsung Kamis malam besok waktu setempat.

Momentum kemenangan The Aquile terhenti sementara akhir pekan lalu setelah dikalahkan oleh tim besutan Thiago Motta, Bologna di Olimpico dengan skor 2-1, dan pastinya merupakan hasil yang mengecewakan bagi tuan rumah yang baru saja menang atas Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar UCL.

Mereka tidak bisa terlalu lama meratapi kekalahan karena akan bertandang ke utara untuk menghadapi Torino pada 22 Februari sebelum melawat ke Florence untuk melawan Fiorentina empat hari kemudian. Sedangkan leg kedua di Bayern dijadwalkan berlangsung pada 5 Maret yang memberi waktu sedikit bagi tim besutan Maurizio Sarri untuk bersiap.

Kabar terkini seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa winger andalan Biancocelesti, Mattia Zaccagni masih mengalami cedera kakai namun bisa kembali ke skuat dalam beberapa hari mendatang meski hanya ada sedikit peluang ia menjadi pemain cadangan saat melawan Il Toro.

Sementara Matias Vecino bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi Granata, meski ia masih berkutat dengan masalah pangkal paha yang berkelanjutan. Sedangkan Nicolo Rovella masih diragukan dan Patric dipastikan tidak akan tampil di laga Kamis malam karena cedera pergelangan kaki.

Artikel Tag: Lazio, Torino, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-torino-beberapa-pemain-lazio-masih-berkutat-dengan-cedera
298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini