Jelang vs Levante, Simeone Tegaskan Tak Janjikan Menit Bermain Pada Pemain

Penulis: Vina Enza
Kamis 28 Okt 2021, 06:39 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan bahwa ia tidak menjanjikan menit bermain kepada para pemainnya menjelang pertandingan melawan Levante di lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Kamis (28/10) malam waktu setempat.

Diego Simeone mendapatkan kehormatan untuk melatih segudang talenta luar biasa dalam skuatnya musim ini termasuk para pemain seperti Joao Felix, Antoine Griezmann, Luis Suarez dan yang lainnya.

Namun dengan banyaknya talenta luar biasa dalam skuat Atletico Madrid mendatangkan kesulitan dalam pengambilan keputusan, dan setelah dua pertandingan tanpa kemenangan, Los Rojiblancos kalah dari Liverpool di Liga Champions dan selanjutnya imbang dengan Real Sociedad, Simeone mungkin tergoda untuk melakukan perubahan.

Terlepas ia akan melakukannya atau tidak, pelatih asal Argentina tersebut menegaskan bahwa ia tidak takut untuk menepikan salah satu dari para pemain bintangnya tersebut.

“Kami harus melakukan yang terbaik guna membantu tim, saya tidak menjanjikan apapun kepada siapapun, mereka tahu itu dan saya melihat yang terbaik bagi tim,”ujar Cholo dalam konfrensi pers seperti dikutip Football-Espana.

Sang pelatih juga membahas mengenai cedera para pemain bintangnya seperti Marcos Llorente, Thomas Lemar dan Geoffrey Kondogbia semuanya harus absen di pertandingan Kamis malam melawan Levante.

“Marcos telah banyak bermain dan menghasilkan banyak gol, Lemar bermain di antara kedua lini dan mereka menggabungkan antara lini pertahanan dan lini serang dengan baik.

 “Kondogbia lebih defensif, Herrera, De Paul dan Koke bisa dimainkan bersama dan kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan.”

Atleti harus bisa memenangkan pertandingan melawan Levante dikarenakan jadwal pertandingan selanjutnya, mereka akan menghadapi Real Betis di akhir pekan ini sebelum menghadapi Liverpool di Liga Champions pekan depan dan kemudian melawan Valencia di La Liga.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Levante

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-levante-simeone-tegaskan-tak-janjikan-menit-bermain-pada-pemain
2296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini