Jelang vs Lens, Peter Bosz Ingin Lyon Bermain Seperti Saat Melawan Nice

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 18 Feb 2022, 23:30 WIB
Peter Bosz

Peter Bosz (Foto: ol.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Peter Bosz ingin Lyon kembali menunjukkan penampilan seperti saat mereka mengalahkan Nice 2-0 pekan lalu saat mereka bertandang ke Lens akhir pekan ini.

Peter Bosz mengaku sangat puas dengan penampilan Lyon saat mereka berhasil mengalahkan Nice 2-0 pada pekan lalu. Menurutnya itu adalah pertama kalinya Les Gones bisa bermain konsisten sepanjang laga. Bersiap menghadapi RC Lens pada Sabtu (17/2) di pekan ke-25 Ligue 1, pelatih berusia 58 tahun tersebut ingin anak asuhnya mengulangi kembali penampilan seperti melawan Les Aiglons.

“Saya sebelumnya belum pernah melihat kami bisa bermain konsisten selama 90 menit. Kami berhasil melakukannya saat melawan Nice untuk pertama kalinya. Jika kami ingin konsisten, kami harus terus seperti ini. Untuk berhasil, kami masih harus terus berlatih dan tidak pernah merasa puas," jelas Bosz.

Pada pertemuan pertama kedua tim akhir Oktober lalu, Lyon berhasil memenangi laga dengan skor 2-1. Meski begitu Bosz tetap memuji permainan lawannya tersebut.

"Kami segera fokus pada perjalanan ke Lens. RC Lens bermain bagus di pertemuan pertama. Mereka adalah tim yang sangat bagus tapi yang saya lihat pertama-tama adalah tim saya. Dengan adanya Romain Faivre dan Karl Toko Ekambi, tekanan kami jauh lebih baik saat melawan Nice. Saya sangat senang dengan kembalinya Karl. Dia kembali dengan percaya diri. Saat melawan Nice, segalanya berjalan sangat baik. Saat Anda bermain seperti itu, lebih mudah untuk pertahanan," ujar Bosz.

Artikel Tag: Peter Bosz, Lyon, RC Lens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-lens-peter-bosz-ingin-lyon-bermain-seperti-saat-melawan-nice
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini