Jelang vs Inter Milan, Tudor Bahas Performa Beberapa Pemain Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Mei 2024, 18:58 WIB
Tudor

Igor Tudor

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan bertandang ke San Siro untuk menghadapi juara Serie A musim 2023/24, Inter Milan pada Minggu (19/05) malam WIB. Pelatih Igor Tudor telah menegaskan bahwa timnya harus tampil sempurna saat melawan tim besutan Simone Inzaghi. Ia membahas performa beberapa pemainnya menjelang pertandingan akbar tersebut.

Igor Tudor membahas beberapa pemain Lazio sebelum pertandingan melawan Inter Milan yang akan berlangsung pada Minggu malam WIB. Yang pertama adalah gelandang asal Spanyol, Luis Alberto yang mengalami masalah disiplin dan tidak dihukum dengan tidak disertakan di pertandingan Selasa lalu.

Namun kali ini pelatih asal Kroasia menegaskan bahwa Luis Alberto akan ambil bagian dari skuat yang akan dimainkan saat melawan Nerazzuri.

“Luis Alberto akan dipanggil, ia telah menjalani pekan yang normal dan ia hadir, ada 38 pertandingan dalam satu musim, menurut saya kami akan mengambil kesimpulan pada akhirnya dan melihat di mana posisi kami di akhir musim,”ujar sang pelatih via TMW.

Selanjutnya sang pelatih membahas mengenai situasi penjaga gawang di Biancocelesti menyusul pertumbuhan Christos Mandas.

“Ada hierarki yang jelas di sini, Provedel adalah starter dan akan kembali ke lapangang besok (Minggu). Mandas telah bermain dengan sangat baik dalam beberapa pekan terakhir, namun Provedel adalah pilihan pertama dan akan kembali menghuni posisi penjaga gawang besok.”

Kemudian dia membahas mengenai kesannya terhadap Daichi Kamada

“Saya hanya sedikit berbicara dengannya, bukan karena bahasanya karena kami berbicara bahasa Inggris dan bahasa Italianya juga meningkat. Kami sedikit berbicara karena dia telah melakukan segala sesuatunya dengan benar. Ini seperti dengan anak-anak, jika anda memiliki empat atau lima anak di rumah dengan mereka yang melakukan hal yang benar, maka anda hanya akan sedikit berbicara mengenai hal-hal yang benar.

“Kamada adalah mesin dalam pengertian positif, dia tidak melakukan kesalahan, ia memiliki otak yang gila berkaitan dnegan talentanya dalam sepak bola. Dia bisa bermain dalam semua posisi di lini tengah, ia mencuri bola dan membawa tim menyerang, saya menghormatinya dan ia merupakan penemuan luar baisa bagi saya.”

Di bagian akhir, Tudor ditanyakan apakah Luca Pellegrini akan menjadi bagian dari skuat untuk menghadapi Inter, setelah dibangku cadangkan dalam empat laga terakhir.

“Dia akan bermain besok, Rovella akan bermain juga, saya telah memberikan pada anda seperti itu, saya tidak akan membocorkan yang lainnya.”

Artikel Tag: Tudor, Lazio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-inter-milan-tudor-bahas-performa-beberapa-pemain-lazio
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini