Jelang vs Genoa, Lazio Dapat Kabar Baik Terkait Kondisi Dua Pemain Bintang

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Apr 2024, 08:53 WIB
Pelatih Lazio

Igor Tudor

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio mendapatkan kabar baik menjelang pertandingan melawan Genoa di lanjutan Serie A Jumat mendatang. Pelatih Igor Tudor menyambut kembalinya dua pemain andalan, Ciro Immobile dan Alessio Romagnoli.

Pelatih Lazio, Igor Tudor kabarnya kembali diperkuat Ciro Immobile dan Alessio Romagnoli saat menghadapi Genoa. The Aquile akan melawat ke Liguria untuk melawan tim besutan Alberto Gilardino di pertandingan pembuka Serie A matchday 33 pada Jumat pekan ini.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa dua pemain Italia tersebut tersedia untuk dipilih setelah pulih dari cedera ringan yang mereka alami. Immobile mengalami cedera lutut saat melawan Roma di Derby della Capitale. Sedangkan kompatriotnya, Romagnoli mengalami masalah pada betisnya setelah pertandingan yang sama. Keduanya absen di kemenangan Jumat lalu atas Salernitana.

Di sisi lain pemain Biancocelesti yang masih absen dan membutuhkan tambahan waktu untuk pemulihan cedera masing-masing adalah kiper Ivan Provedel yang akan kembali merumput di akhir April atau awal Mei. Oleh karena itu sang kiper baru bisa bermain saat melawan Hellas Verona atau Monza.

Sedangkan untuk Mattia Zaccagni bisa kembali dimainkan di leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Juventus yang akan berlangsung pada Selasa pekan depan. Sang winger mengalami cedera setelah pelanggaran keras dari Federico Gatti di leg pertama.

Selain itu staf teknis The Aquile akan terus memantau kondisi Luca Pellegrini dan Taty Castellanos di sepanjang pekan ini sebelum memutuskan ketersediaan mereka di laga melawan tim besutan Alberto Gillardino. Bek kiri asal Italia mengalami masalah pada pergelangan kakinya, sedangkan striker Argentina mengalami kelelahan otot.

Artikel Tag: Lazio, Genoa, Igor Tudor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-genoa-lazio-dapat-kabar-baik-terkait-kondisi-dua-pemain-bintang
1946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini