Jelang vs Celtic, Presiden Lazio dan Sarri Terlibat Perang Dingin

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Okt 2023, 19:14 WIB
Presiden Lazio

Claudio Lotito (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito dan pelatih Maurizio Sarri kabarnya sedang terlibat perang dingin menjelang pertandingan penyisihan grup kedua Liga Champions melawan Celtic yang akan berlangsung pada Rabu (04/10) malam waktu setempat.

Claudio Lotito memberikan balasan menohok terhadap pelatih Lazio, Maurizio Sarri yang menyinggung mengenai aktifitas transfer yang dilakukan klub ibukota Italia di bursa musim panas lalu.

Celtic akan menjamu raksasa Roma tersebut pada Rabu malam di matchday 2 penyisihan grup Liga Champions, tuan rumah ingin bangkit kembali setelah dikalahkan Feyenoord di pertandingan pertama. Sementara itu Biancocelesti berbekal hasil buruk menjelang laga di Parkhead setelah menelan kekalahan keempat dalam tujuh pertandingan Serie A akhir pekan ini setelah ditaklukkan AC Milan dengan skor 2-0 di San Siro.

Setelah pertandingan tersebut eks pelatih Chelsea,Napoli dan Juventus, Sarri melayangkan kritik terhadap aktifitas klubnya di bursa transfer lalu dengan mengatakan seperti dikutip Daily Record: “Saya memulai dengan daftar beberapa pemain yang merupakan pilihan ‘A’ saya dan akhirnya mendapatkan pemain dalam kategori ‘Z’. dan beberapa pemain yang datanng mendekati akhir daftar tersebut.

“Saya akhirnya menyetujui kedatangan pemain lainnya, semua orang sepenuhnya tahu bahwa para pemain yang saya incar tidak datang, jadi saya harus merasa puas dengan apa yang saya miliki.”

Pernyataan Sarri tersebut membuat presiden klub, Lotito meradang dan membela aktifitas transfer yang telah dilakukannya, dengan mengatakan: “Tambahan pemain yang kami datangkan itu kuat, tidak ada jarak antara kami dan tim-tim papan atas, meski saat bermain di babak pertama melawan Milan, kami telah menunjukkan bahwa kami bisa berjuang dengan setara dan pemain baru, Nicolo Rovella dan Taty Castellanos di antara pemain dengan performa terbaik di lapangan.

“Dalam setiap klub di dunia, perekrutan pemain diputuskan oleh para manajer dan terlebih lagi bursa transfer terakhir tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi. Sayangnya, kesalahan individu dan beberapa episode yang tidak beruntung di pihak kali. Kami membutuhkan semangat kohesif untuk bisa keluar dari momen ini, termasuk dari manajer.”

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-celtic-presiden-lazio-dan-sarri-terlibat-perang-dingin
1814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini