Jelang vs Barcelona, Atletico Madrid Umumkan Jan Oblak Positif Covid-19

Penulis: Vina Enza
Rabu 26 Jan 2022, 06:52 WIB
Atletico Madrid umumkan Oblak postif covid-19

Jan Oblak positif covid-19 (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid mengumumkan bahwa kiper utama mereka, Jan Oblak positif Covid-19, pastinya merupakan sebuah kabar buruk bagi tim besutan Diego Simeone yang akan bertandang ke Nou Camp untuk menghadapi Barcelona di lanjutan La Liga setelah jeda internasional dua pekan mendatang.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Atletico Madrid mengumumkan bahwa penjaga gawang mereka, Jan Oblak positif terjangkit Covid-19. Berikut pernyataan singkat dari pihak klub ibukota Spanyol tersebut.

“Pemain kami, Jan Oblak hasil tesnya positif Covid-19, ia telah menjalani isolasi berdasarkan rekomendasi dari otoritas kesehatan,”bunyi pernyataan Atleti.

Artinya pemain asal Slovenia tersebut diragukan tampil di pertandingan selanjutnya Los Rojiblancos di La Liga, lawatan ke Nou Camp untuk menghadapi Barcelona dalam waktu dua pekan mendatang. Geoffrey Kondogbia, Antoine Griezmann dan Marcos Llorente juga diragukan tampil di pertandingan tersebut.

Dan itu adalah sebuah pertandingan penting, Atletico saat ini hanya unggul satu poin dari Barca di posisi keempat di klasemen liga, dan kedua tim sedang berjuang untuk mengamankan posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Sedangkan Real Betis berada di peringkat ketiga dan unggul tiga poin dari Atleti dan tidak menunjukkan tanda-tanda menurun penampilan mereka. Sementara Sevilla unggul enam poin dari rival sekota mereka di peringkat kedua dan meski mereka sedang berada di momen yang sulit mereka tetap berada di atas tidak menurun, Real Madrid masih menghuni puncak klasemen dan unggul empat poin dibandingkan mereka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Jan Oblak, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-barcelona-atletico-madrid-umumkan-jan-oblak-positif-covid-19
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini