Jelang Sporting vs Dortmund, Rose: Bermain Imbang Tidak Ada Dalam Opsi Kami

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 24 Nov 2021, 12:30 WIB
Marco Rose dan Gregor Kobel pada konferensi pers jelang pertandingan Sporting vs Dortmund

Marco Rose dan Gregor Kobel pada konferensi pers jelang pertandingan Sporting vs Dortmund (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jelang laga Sporting kontra Borussia Dortmund, Marco Rose mengatakan bahwa timnya akan bermain untuk menang dan menegaskan bahwa imbang tidak ada dalam opsi mereka.

Bertandang ke Sporting pada matchday kelima penyisihan grup Liga Champions Rabu (24/11), BVB bertekad memenangkan pertandingan untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar. Meski hasil imbang masih tetap membuka peluang mereka lolos dengan syarat di matchday keenam mereka menyamai hasil Sporting, namun Marco Rose menyatakan bahwa mereka akan bermain untuk kemenangan dan bukan untuk hasil imbang.

“Bermain untuk hasil imbang tidak ada dalam pilihan kami. Itu tidak sesuai dengan kami. Jadi kami akan bermain untuk menang. Seperti yang selalu kami lakukan,” kata Rose pada konferensi pers jelang pertandingan.

Senada dengan Rose, Gregor Kobel yang juga menghadiri konferensi pers, melihat pertandingan melawan klub dari Lisbon tersebut sebagai pertandingan yang harus dimenangkan dan ingin mengambil pendekatan agresif dalam menghadapi lawannya tersebut.

“Kami sadar bahwa ini adalah pertandingan yang sangat penting. Kami adalah Borussia Dortmund, kami menantikan pertandingan seperti ini. Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan. Kami akan bermain secara agresif dengan mengerahkan segala energi yang dibutuhkan,” kata Kobel.

"Ketika Anda bermain untuk Borussia Dortmund, ini adalah salah satu pertandingan yang Anda nantikan. Saya berharap ada beberapa lagi yang seperti ini di depan,” tambahnya.

Dua nama yang dipastikan absen pada laga ini adalah Mats Hummels karena skorsing dan Thorgan Hazard karena terkonfirmasi Covid-19. Dan-Axel Zagadou yang sudah pulih dari cedera bisa menjadi pilihan Rose untuk mengisi posisi bek tengah.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Sporting CP, liga champions, Gregor Kobel, Marco Rose

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-sporting-vs-dortmund-rose-bermain-imbang-tidak-ada-dalam-opsi-kami
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini