Jelang PSG Vs Nice, Mauricio Pochettino Hanya Inginkan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Feb 2021, 09:30 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Paris Saint-Germain)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa dirnya menargetkan Les Parisiens untuk meraih kemenangan saat menjamu Nice. Pochettino menilai kemenangan akan menjadi modal bagus bagi timnya yang akan menghadapi Barcelona di tengah pekan depan.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan journee ke-25 Ligue 1 dengan menjamu OGC Nice di Stade Parc des Princes, Sabtu (13/2) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa dirinya menargetkan Les Parisiens untuk bisa meraih kemenangan. Selain akan berpengaruh pada posisi mereka di klasemen liga, kemenangan itu juga diklaim akan menjadi modal bagus bagi PSG yang akan menghadapi Barcelona di Liga Champions pada tengah pekan depan.

"Pertandingan menghadapi Nice adalah prioritas bagi kami. Saya pikir ini laga yang sangan penting bagi tim ini," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami harus menurunkan tim terkuat yang kami miliki untuk bisa memenangkan pertandingan. Sejak kedatangan saya di sini, semua orang memberi tahu bahwa setiap pertandingan akan sangat penting bagi tim ini. Kemenangan akan memberikan kami kepercayaan diri untuk menghadapi laga selanjutnya."

Pada kesempatan yang sama, Pochettino juga mengonfirmasi bahwa Marco Verratti akan absen di laga ini usai mengalami cedera di laga kontra Marseille beberapa waktu yang lalu.

"Marco Verratti tidak tersedia untuk pertandingan besok karena dia masih merasakan cedera yang dideritanya saat menghadapi Marseille. Kami akan memantau terus perkembangannya dalam beberapa hari ke depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Nice

767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini