Jelang PSG vs Monaco, Kylian Mbappe: Tidak Ada Waktu untuk Sentimental

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 11 Des 2021, 21:30 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Pemain depan Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe bersemangat untuk menjamu mantan klubnya AS Monaco di Parc des Princes Minggu (12/12) namun ia mengatakan tidak akan menjadi sentimental.

Kylian Mbappe mencetak dua gol saat PSG mengalahkan Brugge 4-1 di Liga Champions pada Selasa malam sehingga ia telah mengoleksi total 30 gol pada kompetisi tersebut. Enam gol pertama dicetaknya untuk AS Monaco pada musim 2016-2017 ketika Rouge et Blanc melaju ke semi-final Liga Champions serta mengungguli PSG untuk menjuarai Ligue 1. Bersiap menghadapi mantan klubnya tersebut Minggu ini, Mbappe mengatakan itu akan sangat istimewa tetapi dia tidak akan menjadi sentimental.

“Ini adalah pertandingan yang besar dan mereka adalah klub besar yang tahu bagaimana tampil di sebuah pertandingan besar. Tentu saja, bagi saya, itu sangat istimewa. Saya pernah bermain di sana untuk waktu yang lama dan masih memiliki teman di sana. Selalu ada adrenalin yang mengalir di nadi Anda, tetapi ketika Anda bermain untuk Paris Saint-Germain, tidak ada waktu untuk menjadi sentimental. Anda harus menang dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim saya melakukannya," kata Mbappe kepada psg.fr.

PSG belum pernah kalah di kandang musim ini dengan memenangkan tujuh dari delapan pertandingan liga mereka dan Mbappe merasa kembalinya penonton di stadion telah memberikan dorongan nyata bagi Les Parisien.

“Pada pertandingan-pertandingan tertentu di mana kami kalah di kandang musim lalu, kami tahu bahwa itu terjadi karena kami tidak merasa di rumah sendiri. Kami bermain di Parc des Princes tetapi stadion terasa kosong. Saya pikir kehadiran para pendukung penting bagi kami dan kami beruntung memiliki mereka," kata Mbappe.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, AS Monaco, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-psg-vs-monaco-kylian-mbappe-tidak-ada-waktu-untuk-sentimental
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini