Jelang Man City Vs PSG, Pep Guardiola: Menang dan Cetak Sejarah Baru!

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Mei 2021, 02:50 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Victoria Haydn/Manchester City FC)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait pertandingan kedua antara timnya dengan Paris Saint-Germain. Sang manajer ingin The Cityzens untuk fokus guna meraih kemenangan dan mencetak sejarah baru.

Manchester City dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions dengan menjamu Paris Saint-Germain di Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan satu tiket ke babak final usai mengantongi keunggulan agregat 2-1. Sebaliknya, Les Parisiens harus bisa meraih kemenangan dengan skor minimal 2-0 jika ingin menyingkirkan Sergio Aguero dkk.

Meski demikian, Pep Guardiola tak mau Man City bermain aman. Sang manajer mengingatkan pasukannya untuk fokus dan meraih kemenangan di laga tersebut guna mencetak sejarah baru dengan mencatatkan penampilan perdana di laga final untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

"Sebuah kehormatan untuk bisa terlibat di fase ini dan berusaha mencapai babak final," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami akan menunjukkan permainan yang bagus. Yang harus kami lakukan di laga esok adalah meraih kemenangan dan setelah itu kita akan lihat apa yang terjadi."

"Sekarang kami menghadapi pertandingan ini dalam momen yang sangat tepat. Saya berkata kepada para pemain jangan terlalu banyak berpikir untuk memenangkan pertandingan."

"Pesan yang sama yang telah kami lakukan selama enam atau tujuh bulan terakhir adalah pesan yang sama untuk hari esok."

"Kami menghadapi pertandingan ini dengan keunggulan yang sangat kecil dan kami harus bisa bermain guna memenangkan pertandingan. Inilah yang akan kami lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Paris Saint-Germain, liga champions

500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini