Jelang Man City Vs Aston Villa, Pep Guardiola Puji Unai Emery

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 02:44 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi kinerja apik yang ditunjukkan oleh Unai Emery dan Aston Villa pada musim ini. Apa katanya?

Manchester City akan menghadapi lawan yang sangat tangguh pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Kamis (4/4) dini hari WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola secara khusus memberikan pujian bagi kinerja apik yang ditunjukkan oleh Unai Emery dan para pemainnya. Guardiola mengaku sama sekali tak terkejut dengan penampilan apik mereka pada musim ini.

"[Mereka] luar biasa dengan cara mereka bermain," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Unai Emery dan konsistensi di setiap musim, Villa sangat mengesankan dan selalu melakukannya dengan sangat baik. Ini bukan kejutan dengan kualitas dia dan manajemennya serta kualitas tim."

"Saya tidak menonton semua pertandingan karena saya tidak berpikir semua manajer menonton semua pertandingan lawan. Saya pikir dia memainkan sistem yang sama. Mereka memiliki bola mati dan transisi yang sangat bagus dengan dua pemain cepat yang luar biasa di lini depan."

"Bentuk permainan mereka sangat jelas terlihat. Mereka bisa melakukan pressing tinggi dan setelah itu bertahan dengan sangat baik dengan empat atau lima pemain belakang dan lini belakang yang sangat terstruktur. [Mereka memiliki] kiper yang luar biasa."

"Itulah mengapa mereka berada di tempat mereka berada, berjuang untuk berada di sana," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Aston Villa, Unai Emery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-man-city-vs-aston-villa-pep-guardiola-puji-unai-emery
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini