Jelang Laga Vs West Ham, Pep Guardiola: Man City Jangan Terlena oleh Rekor!

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Okt 2020, 07:20 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Victoria Haydn/Manchester City FC)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengingatkan timnya untuk tak terlena dengan catatan rekor mereka saat tandang ke markas West Ham United. Bagi Guardiola, semua catatan itu tidak akan berguna pada pertandingan nanti malam.

Manchester City akan melakoni laga kelima mereka di Premier League dengan tandang ke markas West Ham United, Sabtu (24/10) malam WIB. Jelang laga tersebut, The Cityzens datang dengan segudang catatan bagus saat tandang ke markas The Hammers. Pasalnya sejak ditangani oleh Pep Guardiola pada 2016, City selalu meraih kemenangan dari lima kunjungan terakhirnya ke London Stadium dengan rincian empat kali pertemuan di liga dan satu kali di Piala FA. Bahkan dari lima pertemuan tersebut, City mampu mencetak 22 gol dan hanya kebobolan sekali.

Kendati demikian, West Ham nyatanya bukanlah tim sembarangan. Pasalnya di laga terakhir mereka berhasil bermain imbang 3-3 saat menghadapi Tottenham Hotspur kendati sempat tertinggal 3-0. Hal itu pula yang membuat Guardiola mengingatkan bahwa semua rekor yang sempat dicatatkan oleh Man City tak akan berguna pada laga nanti malam.

"Masa lalu adalah masa lalu. Kami telah mendapatkan hasil yang bagus (di sana) tapi apa yang kami pelajari dari pertandingan mereka saat menghadapi Tottenham dan tim lain adalah West Ham memiliki pemain yang berkualitas," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka bermain sangat baik di Tottenham - tidak hanya di menit-menit terakhir."

"Saat tertinggal 3-0, mereka menunjukkan karakter kuatnya. Mereka dalam kondisi yang baik - momen yang bagus untuk mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, West Ham United

753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini