Jelang Laga Pertama Luton Town di Premier League, Rob Edwards Cukup Gugup

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 12 Agu 2023, 17:50 WIB
Jelang Laga Pertama Luton Town di Premier League, Rob Edwards Cukup Gugup

Rob Edwards / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Luton Town yakni Rob Edwards, duduk di depan pers untuk pertama kalinya menjelang pertandingan pembuka Premier League musim 2023/24 melawan Brighton and Hove Albion.

Edwards menantikan pertandingan pertamanya sebagai manajer klub Premier League dan memahami bahwa ini adalah musim yang besar bagi The Hatters.

"Bersemangat, gugup," kata Rob Edwards ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang pertandingan pertama dari 38 pertandingan Premier League.

"Kami memiliki musim yang besar di depan dan sudah lama sejak tendangan terakhir di Wembley, kegembiraan menjadi sangat nyata dan sekarang kami merasa siap.

"Fans adalah orang yang paling penting di klub sepak bola mana pun. Mereka telah melalui masa-masa yang sangat suram di masa lalu, jadi semoga mereka dapat menikmati momen-momen ini karena mereka pantas mendapatkannya."

Atas pencapaiannya sendiri, Edwards menjelaskan: "Saya sangat bangga. Ini adalah tujuan saya dari sejak lama, saya pikir kebanyakan orang akan setuju Premier League adalah level tertinggi."

Jika dimainkan, ini akan menjadi penampilan kompetitif pertama kapten Luton Town yaitu Tom Lockyer sejak cedera di final play-off Championship di Stadion Wembley.

"Ini sangat penting dan spesial untuk Tom, hari itu dibuat spesial dengan mengetahui dia baik-baik saja. Itu adalah hal yang paling menakutkan yang pernah saya alami selama pertandingan sepak bola," tambah Edwards.

"Kesehatan adalah hal yang paling penting dan saya senang bisa mendapatkannya kembali. Dia juga memiliki perjalanannya sendiri, dia berasal dari Nations League dan sekarang memimpin timnya di Premier League."

Artikel Tag: Luton Town, Premier League 2023, Rob Edwards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-laga-pertama-luton-town-di-premier-league-rob-edwards-cukup-gugup
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini