Jelang Laga AS Roma vs Napoli, Paulo Fonseca: Saya Memperkirakan Laga Berat

Penulis: Yuni Winata
Minggu 29 Nov 2020, 18:30 WIB
Paulo Fonseca ramalkan laga sulit AS Roma kontra Napoli

Paulo Fonseca - romapress

Berita Liga Italia: Dalam konferensi persnya jelang laga kotra Napoli yang akan digelar pada Minggu (29/11) malam waktu setempat, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, memperkirakan bahwa laga tersebut akan menjadi sebuah laga berat.

AS Roma akan bertandang ke Partenopei untuk laga lanjutan Serie A pada Minggu (29/11) malam. Dan saat bicara dalam konferensi persnya sebelum laga, Paulo Fonseca meramalkan bahwa laga tersebut akan menjadi sebuah laga berat.

“Saya memperkirakan sebuah laga berat besok, Napoli adalah salah satu tim terkuat di Italia, menurut pendapat saya,” kata Fonseca, dikutip dari Romapress. “Mereka adalah tim pemberani.

“Setiap laga di Serie A itu sulit, besok juga tak akan berbeda. Namun (selama ini) kami bermain dengan kepercayaan diri. Wajar bahwa saat anda memenangkan laga, anda akan mendapat kepercayaan diri. Kami sudah banyak berkembang.

Paulo Fonseca juga bicara tentang krisis yang tengah dialami Giallorossi di lini belakang. Dalam laga sebelumnya, Liga Europa kontra Cluj, ada 5 orang bek mereka yang absen karena cedera dan terpapar COVID-19, antara lain Chris Smalling, Marash Kumbula, Roger Ibanez, Federico Fazio, dan Gianluca Mancini.

Dan untuk laga di Partenopei, Fonseca mengklaim bahwa sebagian besar bek tersebut sudah akan fit untuk bertanding.

“Mancini dan Ibanez semuanya mengikuti latihan hari ini dan punya peluang bagus untuk bermain besok [nanti]. Dzeko akan bermain, dan Pellegrini juga sudah siap.”

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Napoli

802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini