Jelang Inter Vs Fiorentina, Simone Inzaghi: Tiga Poin Harga Mati!

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Apr 2023, 08:36 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Fiorentina yang akan digelar pada nanti malam. Jelang laga tersebut, Inzaghi memastikan bahwa target utama Nerazzurri adalah meraih kemenangan.

Inter Milan akan melakoni pertandingan giornata ke-28 Serie A dengan menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza, Sabtu (1/4) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Simone Inzaghi menegaskan bahwa timnya akan tampil habis-habisan demi bisa meraih kemenangan meski peluang mereka untuk menjadi kampiun musim ini nyaris sirna.Sang manajer juga memberikan komentar terkait penampilan La Viola yang sukses mengemas tujuh kemenangan secara beruntun di semua kompetisi.

"Kami tahu bahwa kami menghadapi tim yang sangat kuat, dengan pemain-pemain bagus di seluruh lapangan. Kami akan membutuhkan dukungan dari para suporter dan siap memberikan 110%," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami ingin tampil bagus di depan pendukung kami. Kami bermain melawan tim yang bugar dan termotivasi, yang tampil baik di Eropa dan di Coppa Italia. Fiorentina melakukan hal-hal hebat, terutama dalam beberapa bulan terakhir: kami harus menjadi yang terbaik."

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga mengonfirmasi bahwa timnya tidak akan diperkuat oleh Hakan Calhanoglu, Milan Skriniar dan Federico Dimarco karena cedera.

"Kami kehilangan Calhanoglu, tetapi dengan begitu banyak pertandingan selalu ada risiko ini. Selain Calhanoglu, tidak akan ada Skriniar dan mungkin juga tidak ada Dimarco. Namun, kami fokus pertandingan besok melawan Fiorentina: percuma melihat apa yang terjadi," ujarnya melanjutkan.

"Kami tahu betapa pentingnya Calhanoglu bagi tim kami: hal yang sama berlaku untuk Skriniar dan Dimarco. Kami memantau mereka setiap hari bersama dengan staf medis, kami akan berusaha memulihkan mereka secepat mungkin karena kami membutuhkan semua orang dengan begitu banyak pertandingan."

"Namun, kami tahu bahwa dalam peran yang sama, kami memiliki Brozovic yang telah bangkit dengan sangat baik sejak jeda dan juga Asllani. Saya akan membutuhkan semuanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-inter-vs-fiorentina-simone-inzaghi-tiga-poin-harga-mati
408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini