Jelang Hadapi Lille, Unai Emery Minta Aston Villa Jaga Fokus

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Apr 2024, 07:52 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan komentar terkait pertandingan leg kedua babak perempat final UEFA Conference League kontra Lille.

Pada tengah pekan ini, Aston Villa akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tampil di leg kedua babak perempat final UEFA Conference League kontra Lille di Stade Pierre-Mauroy, Jumat (19/4) dini hari WIB. Pada laga tersebut, the Villans memililiki modal yang meyakinkan di mana pada pertemuan pertama mereka di Villa Park meraih kemenangan dengan skor 2-1. Artinya, Villa hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak berikutnya.

Meski demikian, Unai Emery mengingatkan pasukannya untuk tidak menganggap remeh kekuatan tim asal Prancis tersebut. Emery meminta pasukannya untuk menjaga fokus dan tetap berusaha memenangkan pertandingan.

"Kami harus memainkan dua pertandingan; leg pertama kami menang, tetapi itu tidak cukup. Kami tahu sebelum pertandingan bahwa ini akan sangat sulit dan mereka menunjukkan kapasitas mereka, kekuatan mereka dan bahwa mereka sangat termotivasi untuk kompetisi ini," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ketika kami berada di Eropa, kami harus fokus dan sangat menuntut jika kami ingin mendapatkan sesuatu di sini. Sekarang adalah momen untuk menunjukkan kapasitas kami."

"Bermain menghadapi tim seperti mereka, mereka sangat termotivasi dan mereka adalah tim yang sangat terorganisir. Hasil di Villa Park tidak cukup bagi kami atau mereka."

"Kami harus menikmati hari yang luar biasa, pertandingan yang luar biasa yang sangat menuntut. Kami siap untuk bermain dan kami sadar akan kesulitan yang akan kami hadapi besok."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-lille-unai-emery-minta-aston-villa-jaga-fokus
149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini