Jelang Final Piala FA, Pep Guardiola Puji Kualitas Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Jun 2023, 13:29 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi Manchester United jelang pertandingan final Piala FA yang akan digelar nanti malam.

Pada akhir pekan ini Manchester City akan menghadapi laga yang sangat penting. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menantang Manchester United di final Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Sabtu (3/6) malam WIB. Jelang laga tersebut, City memiliki modal kemenangan 6-3 di Etihad Stadium pada paruh pertama musim ini namun mereka jga kalah 2-1 saat tandang ke Old Trafford.

Pep Guardiola sendiri mengakui bahwa Man United telah menunjukkan perkembangan yang luar biasa dalam beberapa bulan terakhir dan hal itu bisa menjadi ancaman tersendiri bagi timnya pada laga nanti malam.

"Sebuah partai final adalah sesuatu yang spesial," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Pertanyaannya adalah apa yang dilakukan Manchester United dalam empat, lima, enam bulan terakhir? Mereka adalah tim yang berbeda dengan yang kami hadapi di awal musim ketika kami mengalahkan mereka di sini."

"Mereka jauh lebih baik ketika kami bermain di sana dan kalah, tetapi saya pikir kami bermain bagus. Itu adalah sebuah kekalahan, namun itulah sepak bola."

"Saya merasa tim, dari awal musim hingga sekarang, telah berkembang. Itulah kenyataannya."

"Pola permainan mereka lebih jelas dan kualitas yang mereka miliki adalah United."

"Kami berada di sini dan kami telah bermain dengan baik saat menghadapi mereka, tetapi ini adalah United. Kualitas para pemain selalu ada di sini. Selalu saja mereka tampil bagus."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-final-piala-fa-pep-guardiola-puji-kualitas-manchester-united
1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini