Jelang Duel, Gerrard Ungkap Aston Villa Punya Cara Hentikan Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Apr 2022, 14:54 WIB
Gerrard

Steven Gerrard

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard memastikan kepada para penggemar Aston Villa bahwa timnya tahu apa yang harus dilakukan untuk menghentikan Harry Kane di Villa Park pada pertandingan lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada Sabtu (09/04) malam waktu setempat.

Bos Aston Villa, Steven Gerrard mengetahui apa yang harus dilakukan oleh timnya untuk menghentikan operator kelas dunia, Harry Kane yang bisa menyebabkan kerusakan di Villa Park pada Sabtu malam.

Tottenham akan melawat ke Villa Park dengan bekal performa yang bagus dan ingin melanjutkan momentum mereka karena ingin mengamankan tempat mereka di posisi keempat dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Ancaman terbesar yang akan dibawa tim besutan Antonio Conte adalah, striker Inggris, Harry Kane yang saat ini menduduki peringkat ketiga pencetak gol terbanyak di Liga dengan 12 golnya di bawah Mo Salah (20) dan Son Heung-min dan Diogo Jota (14).

Berbicara menjelang laga akhir pekan ini, manajer asal Inggris tersebut tahy apa yang harus dilakukan untuk menghentikan Kane.

“Harry Kane adalah pemain kelas dunia, ia telah sangat setia dengan Tottenham, menurut pendapat saya. Kamu harus memastikan bahwa kami sangat rajin dan secara defensif kami bisa mengendalikannya,"ujarnya via Birmingham Mail

“Ia adalah salah satu dari sedikit pemain di planet kalo sedang dalam performa terbaiknya, ia tidak terhentikan. Ia adalah pemain dengan level tersebut.

“Ia memiliki pelapis yang bagus dalam hal penyerang lain di sekitarnya, Son Heung-min, Dejan Kulusevski. Kami harus bermain dengan cara yang tepat, dari sudut pandang defensif.

“Kami harus menghindari kesalahan seperti yang pernah kami lakukan saat melawan Wolves. Namun jika anda menanyakan mengenai pendapat saya pribadi, ia adalah operator kelas dunia.”

Gerrard dan stafnya memastikan bahwa para pemainnya siap menghadapi pertandingan yang sulit. Mereka menyadari bagaimana untuk melawan kekuatan Spurs dan memainkan permainan mereka sendiri sebisa mungkin.

Artikel Tag: Gerrard, Aston Villa, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-gerrard-ungkap-aston-villa-punya-cara-hentikan-harry-kane
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini