Jelang Derby Milan, Bennacer Ungkapkan Keyakinannya Terhadap Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 17 Okt 2020, 23:35 WIB
Ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Ismael Bennacer menyatakan Zlatan Ibrahimovic masih sama seperti yang dulu dan derby melawan Inter merupakan pertandingan besar bagi timnya.

Jelang pertandingan krusial melawan Nerazzurri, Bennacer pun berbicara kepada media perihal harapannya untuk duel tersebut. Seperti biasa, ia akan menjadi starter bersama pasangannya Franck Kessie, di jantung lini tengah Rossoneri.

Milan sendiri telah menelan kekalahan dalam empat derby terakhir dan akan berupaya mengakhiri tren buruk tersebut Sabtu (17/10) malam ini. Mereka sejatinya tampil begitu impresif selama beberapa bulan terakhir dengan tak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir, dan laga malam ini akan menjadi ujian sesungguhnya bagi pasukan Stefano Pioli.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Italia, Bennacer pun memuji Ibrahimovic, yang baru saja pulih dari virus corona. Ia juga menegaskan timnya akan memperlakukan derby melawan Inter seperti pertandingan lainnya.

"Ini adalah derby, ini adalah pertandingan besar bagi kami dan bagi mereka. Ini adalah derby, seperti semua pertandingan, kami harus mencetak gol dan menang. Ibra? Dia baik-baik saja, dalam hal performa, dia masih sama. Ini adalah Ibrahimovic yang kami kenal," ujarnya.

Harapannya, Milan akan mampu mengakhiri rekor buruk tersebut dan naik ke puncak klasemen sementara Serie A, sesuatu yang telah lama dinanti-nantikan fans klub.  Kick-off dijadwalkan akan dimulai pukul 00.00 malam nanti dan Inter kali ini bertindak sebagai tuan rumah.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Inter

1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini