Jelang Bordeaux vs AS Monaco, Clement: Kami Bermain Untuk Mencetak Gol

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 19 Feb 2022, 21:00 WIB
Pelatih AS Monaco Philippe Clement berharap timnya bisa mencetak gol melawan Bordeaux

Pelatih AS Monaco Philippe Clement berharap timnya bisa mencetak gol melawan Bordeaux (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Philippe Clement berharap AS Monaco bisa mencetak gol pada laga tandang ke Bordeaux pada Minggu (20/2) setelah bermain imbang tanpa gol melawan Lorient pekan lalu.

AS Monaco berangkat ke Bordeaux dengan tekad untuk kembali ke jalur kemenangan setelah pada pekan sebelumnya hanya bisa meraih satu poin hasil imbang melawan Lorient. Philippe Clement mengatakan bahwa mereka telah memperbaiki beberapa hal dengan harapan pasukannya tidak mengulangi kesalahan-kesalahan seperti di laga sebelumnya. "

Saya selalu melihat banyak hal yang bisa diperbaiki, bahkan dalam periode sedang dalam performa bagus pun. Melawan Lorient, kami tidak mendapat apa yang telah kami upayakan dan lawan menyulitkan kami sepanjang pertandingan. Kami tidak kebobolan satu pun peluang nyata dan Frederic De Boever, pelatih kiper yang pernah bekerja dengan saya selama tiga tahun, mengatakan kepada saya bahwa dia belum pernah melihat pertandingan dengan begitu sedikit data untuk dianalisis. Tapi terkadang dalam sepak bola, bahkan dengan dominasi total Anda tidak selalu memenangkan pertandingan. Inilah sebabnya mengapa olahraga ini sangat populer. Tetapi memang benar bahwa kami kehilangan dua poin dan kami harus melakukan peningkatan di beberapa area," jelas Clement.

Clement juga menganggap bahwa melawan Les Girondins bukan lah perkara yang mudah terlebih sekarang mereka dilatih oleh David Guion. Meski demikian yang terpenting baginya adalah membentuk timnya agar siap menghadapi segala yang ditawarkan oleh lawan dan tentu saja mencetak gol.

"Seperti biasa, kami akan bermain untuk mencetak gol. Bordeaux telah menunjuk pelatih baru, yang memiliki reputasi mengatur timnya dengan baik. Tapi kami fokus pada diri kami sendiri dulu. Kisah kami seperti sebuah buku dan setiap hari adalah halaman baru. Masih banyak yang harus ditulis untuk membangun tim yang mampu mengubah sistem selama pertandingan dan siap merespons terhadap apa yang ditawarkan lawan," jelas Clement.

"Kami memperbaiki beberapa detail kecil. Setiap orang harus bereaksi ketika kehilangan bola dan para pemain telah memahami pentingnya hal ini. Banyak hal juga tergantung pada lawan, bagaimana mereka bermain dalam transisi, inilah mengapa analisis oposisi sangat penting," tambahnya.

Artikel Tag: AS Monaco, Philippe Clement, Bordeaux

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-bordeaux-vs-as-monaco-clement-kami-bermain-untuk-mencetak-gol
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini