Javier Tebas Punya Ide Baru yang Menarik untuk Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mar 2024, 15:51 WIB
Javier Tebas Punya Ide Baru yang Menarik untuk Barcelona

Javier Tebas Punya Ide Baru yang Menarik untuk Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Javier Tebas mungkin menyandang gelar Presiden La Liga, tapi yang sebenarnya dia lakukan hanyalah berbicara.

Banyak. Wah, Tebas bicara. Tentang semuanya. Sepanjang waktu. Dan kali ini dia memutuskan untuk kembali membicarakan masalah keuangan Barcelona. Barca terkenal kesulitan untuk menyesuaikan skuad mereka dengan aturan batasan gaji di liga, yang mana klub-klub negara hanya boleh menghabiskan 40% dari keuntungan mereka untuk gaji pemain dan pelatih tim utama, dan tim Catalan terus mencari cara untuk meningkatkan pendapatan mereka agar bisa mendapatkan penghasilan. lebih banyak uang dan meningkatkan skuad dalam batasan liga.

Dan Javier Tebas punya ide baru yang menarik untuk Barca: jual pemain terbaik mereka!

“Barcelona akan mengatasi situasi yang ada. Mereka mempunyai pilihan untuk dipertimbangkan ketika para pemimpin mereka memutuskan untuk melakukannya, jika mereka yakin mereka akan memberikan solusi. Mereka punya dua atau tiga pemain level atas yang bisa mereka jual. Dengan menjualnya, mereka dapat menyelesaikan sebagian besar masalah. Dengan pendapatan tersebut, mereka bisa menghasilkan uang yang cukup untuk melunasi hutang dan juga membayar para pemain," katanya.

“Barcelona adalah klub yang menghasilkan hampir satu miliar. Itu tidak akan menjadi seperti itu. Tentu. Namun, seperti banyak klub lainnya, klub ini sedang melalui situasi yang sulit dan financial fair play kami mengharuskan mereka untuk tetap berada di posisi sekarang. Setahu saya belum tersingkir dari Liga Champions dan masih menjuarai Liga Spanyol. Tidak perlu terlalu mengkhawatirkan Barcelona," tambahnya.

Artikel Tag: Barcelona, Javier Tebas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javier-tebas-punya-ide-baru-yang-menarik-untuk-barcelona
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini