Javier Roca Syukuri Hasil Imbang Kontra Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Senin 29 Nov 2021, 19:30 WIB
Javier Roca syukuri satu poin yang didapat Presik Kediri atas Persebaya Surabaya

Pemain Persik Kediri, Antoni Putro Nugroho berupaya melewati pemain Persebaya Surabaya/foto dok Persik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Hasil imbang yang didapat Persik Kediri kala menghadapi Persebaya Surabaya, Minggu (28/11) kemarin disyukuri Javier Roca. Menurutnya, satu poin dari pertandingan pekan ke-14 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 penting bagi perjuangan timnya untuk menatap laga-laga selanjutnya.

Hasil imbang kontra Persebaya Surabaya jadi poin pertama yang didapat Macan Putih di bawah komando Javier Roca. Sebelumnya, mereka dipaksa menelan dua kekalahan dari Arema FC (2-3) dan Madura United (0-2).

Javier Roca mengaku bersyukur dengan hasil tersebut. Menurutnya pemain Persik Kediri sudah berjuang keras untuk menahan gempuran penggawa Bajul Ijo di sepanjang laga.

"Ini poin yang penting untuk mengawali tren positif di pertandingan selanjutnya," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Sebenarnya, permainan Persik Kediri tidak kalah dari lawannya tersebut walaupun sejumlah pemain penting harus absen. Macan Putih mencatatkan tiga kali tendangan ke arah gawang. Sementara Persebaya Surabaya unggul dengan empat kali shot on goal.

Javier Roca menjelaskan, dia bersama jajaran tim pelatih bakal mengevaluasi kekurangan permainan timnya di laga tersebut. Harapannya, di laga selanjutnya, mereka dapat meraih hasil positif kala bersua Persita Tangerang, Jumat (3/12) nanti.

"Kami akan perbaiki apa yang menjadi kesalahan," ucap pria asal Chile ini.

Hal senada disampaikan pemain bertahan Persik Kediri, Andri Ibo, pemain asal Papua itu mengatakan, pemain telah bekerja keras untuk meraih poin maksimal. Namun hasil imbang harus tetap disyukuri.

"Kami harus bersyukur hari ini dengan hasil 1 poin. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang selalu mendukung Persik," terang Andri Ibo.

Artikel Tag: javier roca, Liga 1, Persik Kediri, Persebaya Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javier-roca-syukuri-hasil-imbang-kontra-persebaya-surabaya
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini