Jauhkan En-Nesyri dari Kejaran Milan, Sevilla Siapkan Kontrak Baru

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Mar 2021, 01:53 WIB
Youssef En-Nesyri

Youssef En-Nesyri (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Sevilla dikabarkan telah menyiapkan kontrak baru untuk Youssef En-Nesyri demi menjauhkan striker mereka dari kejaran AC Milan dan sejumlah raksasa Eropa lainnya.

Rossoneri diketahui merupakan salah satu klub papan atas Eropa yang tertarik untuk membidik En-Nesyri dari Sevilla pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh PianetaMilan, pemain internasional Maroko tersebut merupakan salah satu nama paling panas pada jendela transfer yang akan datang saat ini. Setelah unjuk gigi di Leganes dengan mencetak 11 gol alam 34 pertandingan di semua kompetisi, klub Andalusia pun memutuskan untuk menebusnya dengan mahar 20 juta euro atau Rp320 miliar Januari 2020 lalu.

Striker 23 tahun tersebut pun berhasil bersinar pada paruh kedua musim lalu dengan mencetak enam gol dalam 28 pertandingan, namun musim ini ia benar-benar telah menyentuh rekor lain dengan mengemas 17 gol dalam 31 pertandingan, termasuk empat gol yang dilesakkannya dalam enam penampilan di Liga Champions.

Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa sejumlah klub elite Eropa tertarik membajaknya, termasuk Milan dan AS Roma. Sementara itu, Manchester United, Liverpool, dan West Ham United juga menaruh minat. Kendati demikian, Estadio Deportivo mengabarkan Sevilla siap memperbaharui kontrak nya saat ini yang akan berakhir pada 30 Juni 2025 mendatang dengan menaikkan gajinya hingga 3 juta euro atau Rp48 miliar per tahun untuk meyakinkan En-Nesyri agar bersedia bertahan di klub.

Artikel Tag: En-Nesyri, Sevilla, Milan

879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini