Jarrad Branthwaite Jawab Rumor Ketertarikan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Apr 2024, 20:41 WIB
Jarrad Branthwaite Jawab Rumor Ketertarikan Real Madrid

Jarrad Branthwaite Jawab Rumor Ketertarikan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Everton, Jarrad Branthwaite, yang telah menarik minat dari Manchester United dan Real Madrid, jawab kebisingan seputar masa depannya.

Pemain berusia 21 tahun ini tampil sangat impresif musim ini, berdiri tegak di tim Toffees yang sedang berjuang melawan degradasi setelah mendapat pengurangan enam poin karena melanggar aturan Profit dan Keberlanjutan Premier League.

Penampilan individu Branthwaite membuatnya mendapat panggilan pertama ke skuad senior Inggris untuk pertandingan internasional bulan Maret, tetapi masa depan jangka panjangnyalah yang mendominasi kolom gosip akhir-akhir ini – 90 menit sebelumnya mengungkapkan bahwa baik Man Utd dan Real Madrid, dikelola oleh mantan bos Everton Carlo Ancelotti, adalah pengagum bakatnya.

Kontraknya di Goodison Park berlaku hingga 2027 setelah kontrak baru ditandatangani pada bulan Oktober dan Everton diperkirakan akan menuntut lebih dari £70 juta jika Branthwaite ingin pergi – yaitu jika mereka mampu mencegah degradasi.

Namun ketika ditanya tentang masa depannya setelah kemenangan atas Burnley, Branthwaite mengungkapkan bahwa dia bertekad untuk mengabaikan rumor tersebut demi fokus membantu Everton mencapai tujuan mereka.

"Anda harus memblokir semuanya. Saya pikir jika Anda fokus pada hal-hal di luar, Anda akan terganggu dari apa yang perlu Anda lakukan di lapangan. Bagi saya saat ini, hingga akhir musim, saya hanya fokus memenangkan pertandingan untuk Everton Football Club," kata Jarrad Branthwaite.

Branthwaite memiliki peluang kecil untuk masuk skuad Inggris untuk Euro 2024 musim panas ini, meskipun keputusan Gareth Southgate untuk tidak menggunakan dia melawan Brasil dan Belgia mungkin merupakan indikasi posisinya saat ini dalam urutan kekuasaan bek tengah.

Namun demikian, Branthwaite mengatakan dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk tampil mengesankan antara sekarang dan akhir musim agar bisa naik pesawat ke Jerman pada bulan Juni.

“Itu membuat Anda semakin menginginkannya untuk menunjukkan seberapa baik Anda bisa tampil di lapangan. Saya harus terus melakukan itu hingga akhir musim,” katanya.

“Saya pikir jika Anda tampil bagus untuk klub Anda, maka Anda meninggalkan pertanyaan kepada manajer di akhir musim, dan menurut saya itu hanya fokus bermain untuk Everton dan memenangkan pertandingan sebanyak yang saya bisa.”

Artikel Tag: Jarrad Branthwaite, Real Madrid, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jarrad-branthwaite-jawab-rumor-ketertarikan-real-madrid
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini