Jarang Dimainkan, Shinji Okazaki Ingin Tinggalkan Leicester

Penulis: Depe Ptr
Selasa 15 Jan 2019, 17:47 WIB
Jarang Dimainkan, Shinji Okazaki Ingin Tinggalkan Leicester

Shinji Okazaki / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sky Sports memberitakan Shinji Okazaki ingin meninggalkan Leicester City dengan harapan mendapatkan lebih banyak peluang bermain di tim utama.

Leicester enggan untuk membiarkannya pergi pada bulan Januari karena mereka merasa mereka tidak memiliki cukup pemain dalam posisi striker.

Sky Sports mengabarkan sejumlah klub Liga Premier tertarik untuk merekrut pemain berusia 32 tahun itu, dengan Huddersfield membuat pendekatan untuk merekrutnya pekan lalu.

Pemain asal Jepang itu dikeluarkan dari skuat matchday Leicester dalam kekalahan 2-1 pada Sabtu lalu (12/01) dari Southampton, momen pertama kalinya terjadi selama 14 pertandingan terakhir.

Okazaki mengatakan kepada media Jepang setelah pertandingan: "Saya tidak bisa merasa puas sebagai pemain. Setelah tiga setengah tahun, mungkin inilah saatnya untuk pindah."

"Saya tidak punya niat bertengkar dengan tim, tetapi saya ingin membuat perasaan saya diketahui."

Manajer The Foxes, Claude Puel khawatir bahwa Okazaki adalah satu-satunya striker seniornya yang memberikan perlindungan yang memadai bagi Jamie Vardy karena Kelechi Iheanacho belum mencetak gol untuk Leicester sejak September.

Okazaki, yang tidak terikat kontrak pada akhir musim, mengatakan dia ingin tetap bermain di Eropa untuk mengamankan tempat di skuat Jepang untuk Piala Dunia di Qatar pada 2022.

Okazaki telah bermain dalam 17 pertandingan bersama The Foxes di semua ajang, hanya 4 di antaranya Okazaki diturunkan sejak awal laga atau sebagai starter. Dirinya pun masih belum berhasil mencetak satu gol pun di musim ini.

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, Shinji Okazaki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jarang-dimainkan-shinji-okazaki-ingin-tinggalkan-leicester
2387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini