Janji Amer Bekic untuk Suporter Setia Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Mar 2021, 20:00 WIB
Rekrutan anyar Borneo FC, Amer Bekic

Rekrutan anyar Borneo FC, Amer Bekic/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Mulai ikut berlatih dengan pemain Borneo FC lainnya, penyerang asal Bosnia & Herzegovina, Amer Bekic berjanji untuk senantiasa berupaya memberikan kegembiraan bagi para pendukung tim berjuluk Pesut Etam itu di setiap pertandingan yang dijalaninya.

Penyerang 28 tahun itu mengaku senang bisa bergabung dengan Borneo FC. Sebab ia tahu. Baginya, tim asal Kota Tepian itu adalah satu klub papan atas tanah air. Respons yang ia terima dari rekan-rekannya yang memberikan sambutan kehadiran dirinya.

"Saya sangat senang karena saya bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik di indonesia dan bertemu dengan salah satu bos terbaik di indonesia. Saya akan memberikan kemampuan saya 100 persen," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Menjadi pemain asing membuat Bekic selalu menjadi sorotan dan kualitasnya diharapkan dapat mengangkat performa tim. Meski begitu, eks penyerang FK Sarajevo itu mengaku siap memberikan kemampuan terbaik dalam setiap pertandingan.

"Tugas saya adalah bermain sebaik mungkin. Dan saya siap memberikan kebahagian di setiap pertandingan untuk para suporter," ujarnya.

Kebahagian yang dimaksud tentu saja mencetak gol untuk memberikan kemenangan pada tim. Bekic menyatakan, dirinya didatangkan untuk mencetak gol di setiap laga.

"Target saya adalah setiap saat bisa mencetak gol. Target saya adalah membuat lebih banyak gol, baik di latihan atau di pertandingan karena ini adalah pekerjaan saya dan Insya Allah saya akan mencetak gol terus untuk Borneo FC," ujarnya.

Sebelum bergabung dengan latihan bersama Sultan Samma dan kawan-kawan, dia sudah terlebih dahulu menjalani swab test dan hasilnya telah keluar dan negatif.

Artikel Tag: bekic, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/janji-amer-bekic-untuk-suporter-setia-borneo-fc
1499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini