Jamie Redknapp Kritik Dua Rekrutan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 03 Sep 2018, 14:15 WIB
Jamie Redknapp Kritik Dua Rekrutan Arsenal

Lichtsteiner bergabung dengan status bebas transfer dari Juventus. (foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Redknapp memberikan kritik kepada dua rekrutan musim panas Arsenal, Stephan Lichtsteiner dan Sokratis Papastathopoulos, dan mengatakan Unai Emery harus membeli pemain yang lebih baik untuk masuk empat besar.

Setelah mengganti Arsene Wenger di kursi panas Emirates, Emery mendatangkan lima pemain di jendela transfer pertamanya. Bernd Leno, Stephan Lichtsteiner, Sokratis Papastathopoulos, Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi tiba di London utara, tetapi Redknapp tetap tidak yakin dengan dua tambahan baru mereka.

Mantan gelandang Liverpool dan Inggris itu mengatakan Arsenal seharusnya fokus untuk memboyong pemain yang sudah membuktikan diri di Premier League.

"Mereka harus membeli pemain yang lebih baik, sesederhana itu," katanya kepada, Sky Sports. "Para pemain yang mereka beli, seperti bek kanan Lichsteiner, mungkin dia adalah pemain hebat di masa lalu untuk Juventus, tetapi sekarang dia berusia 34 tahun. Bek tengah Sokratis tidak bisa dipercaya di Premier League.

"Mereka tidak melakukan apa yang dilakukan oleh Liverpool, di mana mereka membeli Virgil van Dijk seharga 75 juta pound. Mereka membeli pemain yang Anda tahu akan sukses di Premier League.

"Saya merasa ini akan memakan waktu dan akan membutuhkan lebih banyak investasi. Jose Mourinho mengeluh tentang tidak memiliki cukup uang, tetapi dia punya banyak pemain bagus di sana.

"Di Arsenal, argumennya akan sedikit berbeda karena saya pikir mereka tidak berinvestasi pada beberapa pemain hebat."

Artikel Tag: Jamie Redknapp, Stephan Lichtsteiner, Sokratis Papastathopoulos, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamie-redknapp-kritik-dua-rekrutan-arsenal
1371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini