James Ward-Prowse: Lupakan MU, Saatnya West Ham Hadapi Arsenal

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Feb 2024, 17:06 WIB
James Ward-Prowse.

James Ward-Prowse. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham United, James Ward-Prowse, meminta timnya untuk melupakan kekalahan telak di markas Manchester United dan fokus menghadapi Arsenal.

West Ham United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-24 Premier League dengan menjamu Arsenal di London Stadium, Minggu (11/2) malam WIB. Jelang laga tersebut, the Hammers memiliki modal yang kurang meyakinkan di mana mereka pada akhir pekan lalu dihabisi oleh Manchester United dengan skor telak 3-0 di Old Trafford.

James Ward-Prowse tak menampik bahwa kekalahan tersebut sangat mengecewakan terlebih hasil itu mengakhiri catatan enam laga tak terkalahkan di liga. Meski demikian, Ward-Prowse meminta rekan-rekannya untuk move on dengan mengalihkan fokus mereka pada laga kontra Meriam London.Ward-Prowse ingin timnya tak mengulangi kesalahan serupa seperti pada laga sebelumnya.

"Ketika Anda kalah dengan skor 3-0, tentu saja, Anda akan kecewa dengan hasilnya. Namun, saya pikir cara kami bermain adalah hal yang positif. Statistik menunjukkan bahwa kami menguasai banyak bola dan menciptakan banyak peluang, yang merupakan hal yang bagus, namun pada akhirnya kami tidak berhasil meraih apa pun, jadi kami harus melihat hal tersebut," ujar Ward-Prowse seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Keindahan dari sepak bola adalah selalu ada pertandingan lain di depan mata untuk memperbaikinya dan kami tidak ingin membuat kesalahan yang sama lagi,"tutup sang pemain.

Artikel Tag: James Ward-Prowse, West Ham United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-ward-prowse-lupakan-mu-saatnya-west-ham-hadapi-arsenal
147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini