Jadwal Padat Tak Bikin Solskjaer Khawatir dengan Kondisi Fisik Pemain MU

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Jan 2020, 17:30 WIB
Jadwal Padat Tak Bikin Solskjaer Khawatir dengan Kondisi Fisik Pemain MU

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Justin Tallis/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa dirinya sama sekali tak khawatir terkait kondisi kebugaran timnya di tengah jadwal yang padat. Sang manajer justru memastikan timnya akan siap untuk menghadapi pertandingan seperti apa pun.

Manchester United hanya mampu meraih hasil imbang saat tandang ke markas Wlverhampton Wanderers pada lanjutan putaran ketiga Piala FA, Minggu (5/1) dini hari WIB. Hasil ini lantas membuat MU harus melakoni laga ulangan pada sepuluh hari ke depan yang membuat jadwal pertandingan mereka semakin padat.

Banyak pihak yang mulai mengkhawatirkan kondisi para pemain Man United yang rentan untuk dibekap cedera. Pasalnya saat ini sederet bintang Setan Merah juga telah menepi karena cedera termasuk Harry Maguire yang terlihat berjalan pincang usai laga kontra Wolves.

Namun Solskjaer justru mengaku tak khawatir. Sang manajer mengklaim timnya akan siap menghadapi pertandingan seperti apa pun meskipun jadwalnya cukup berdekatan.

"Kami memiliki cukup pertandingan dan kami mungkin akan segera bermain lawan Wolves di Liga Europa, tapi untuk itulah kami siap. Saya lebih suka memilih ulangan daripada tersingkir," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Ketika kami bermain imbang lawan Burton di tandang dan mereka menghadapi kami di Old Trafford, kami mengalahkan mereka 5-0, tapi itu adalah hari-hari yang hebat untuk kami juga."

"Itu bukan hanya tentang tim-tim top yang memiliki begitu banyak pertandingan. Ini adalah tentang imbang dan romansa."

"Kami memiliki sembilan pertandingan dalam 29 atau 30 hari pada Desember, jadi kami terus melanjutkan. Ini adalah jadwal kami sehingga harus menerimanya. Saya sangat memuji para pemain dan bagaimana mereka mengatasinya," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadwal-padat-tak-bikin-solskjaer-khawatir-dengan-kondisi-fisik-pemain-mu
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini