Jadi 'Penyebab' Kekalahan Liverpool, Jurgen Klopp Puji Joel Matip

Penulis: Depe Ptr
Senin 02 Okt 2023, 13:14 WIB
Jadi 'Penyebab' Kekalahan Liverpool, Jurgen Klopp Puji Joel Matip

Joel Matip / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ketika Liverpool terlihat akan mendapatkan satu poin melawan Tottenham, Joel Matip menghadiahkan kemenangan kepada tuan rumah dengan gol bunuh diri di menit-menit akhir.

Biasanya, gol bunuh diri di akhir pertandingan yang mengakibatkan kekalahan akan membuat pemain yang bersalah mendapat kritik.

Namun, tidak banyak yang dilontarkan kepada Matip setelah kesalahannya, para pendukung Liverpool mengakui penampilan cemerlang tim meski hanya bermain dengan sembilan pemain.

Jurgen Klopp memiliki reaksi serupa, mengatakan kepada Sky Sports: "Pada akhirnya ini tampak seperti takdir, seseorang harus mengambil tindakan dan itu adalah Joel Matip.

"Dia bertahan dengan sangat baik hari ini dan kemudian dia memasukkan bola ke gawang, dan itu adalah sebuah kesialan dan itu bukan hasil yang bagus.

"Saya benar-benar berpikir kami pantas mendapatkan satu poin tersebut, namun kami tidak mendapatkan poin tersebut, namun saya mendengar hal-hal lebih buruk dalam hidup."

Alisson Becker terlihat menghibur Matip setelah gol tersebut, dan rekan bek tengah pemain berusia 32 tahun itu, Virgil van Dijk juga bersimpati pada mantan bek tim nasional Kamerun tersebut.

"Saya tahu ini sulit sebagai bek tengah," kata Van Dijk kepada BBC Sport.

"Jika bola menyilang dengan pantulan yang buruk, selalu sulit untuk menghalaunya. Itu masuk dan sayangnya itu bisa terjadi. Dia baik-baik saja, dia adalah teman baik saya dan saya tahu dia akan baik-baik saja."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Joel Matip

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-penyebab-kekalahan-liverpool-jurgen-klopp-puji-joel-matip
9676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini