Jadi Pahlawan Man United, Erik ten Hag Puji Casemiro

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Jan 2023, 06:19 WIB
Gelandang Manchester United, Casemiro.

Casemiro. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Casemiro pada laga kontra Reading dini hari tadi. Pada laga itu, bintang asal Brasil tersebut menjadi salah satu pahlawan kemenangan Setan Merah.

Manchester United mendapatkan hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan putaran keempat Piala FA musim ini. Pasalnya saat menjamu Reading di Old Trafford, Minggu (29/1) dini hari WIB, The Red Devils berhasil menumbangkan tim tamu dengan skor telak 3-1. Adapun tiga gol kemenangan MU pada laga itu dicetak oleh Casemiro [2] dan Fred.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan pujian bagi keberhasilan Casemiro yang mencetak dua gol bagi timnya. Ten Hag menyebut bintang asal Brasil itu sebagai pemain dan benar-benar puas dengan penampilannya.

"Kita semua tahu bahwa dia adalah pemain hebat. Di lini tengah Madrid bersama Kross dan Modric, dia menunjukkan penampilan luar biasa. Saya pikir dia memiliki kemampuan yang fantastis, saat membantu serangan Anda juga bisa melihat dia sangat menikmati perannya. Yang saya sukai adalah permainan sepak bolanya yang dinamis dengan melakukan banyak variasi serta beberapa kali pergantian posisi," ujar Ten Hag kepada BBC Sport.

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag juga memuji penampilan Antony. Pada laga itu Antony berhasil menyumbang satu assist bagi gol pertama MU serta beberapa kali menepas ancaman ke gawang The Royals.

"Saya pikir dia terus menunjukkan perkembangan," ujarnya melanjutkan.

"Kami ingin dia bermain lebih dinamis, melakukan banyak variasi dan bermain lebih langsung. Pada hari ini dia memberikan umpan yang bagus bagi gol pertama."

"Kami puas dengan peningkatan yang dia tunjukkan pada saat ini. Dia memiliki potensi besar dan dia harus terus mengembangkannya," tutup Ten Hag.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Erik ten Hag, Reading, Piala FA, Antony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-man-united-erik-ten-hag-puji-casemiro
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini