Jadi ini Penyebab Rayan Ait-Nouri Absen Saat Wolves Hadapi Forest

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 18:28 WIB
Rayan Ait-Nouri.

Rayan Ait-Nouria. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, menjelaskan alasan kenapa Rayan Ait-Nouri absen pada laga kontra Nottingham Forest akhir pekan kemarin.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Sabtu (13/4) malam WIB, Wolves meraih hasil imbang dengan skor 2-2. Dua gol Forest masing-masing dicetak oleh Morgan Gibbs-White dan Danilo. Sementara dua gol Wolves dicetak oleh Matheus Cunha.

Terlepas dari hasil pertandingan tersebut, absennya Rayan Ait-Nouri menjadi hal yang dipertanyakan mengingat pada pertandingan sebelumnya ia terlihat baik-baik saja. Mengenai hal tersebut, Gary O'Neil memberikan penjelasannya.

"Itu adalah keputusan yang mendadak karena dia baik-baik saja pekan ini dan hingga kemarin kami pikir dia akan tersedia untuk menjadi starter, tetapi kemudian dia memiliki masalah kecil dengan tes kebugarannya bersama tim medis, jadi Doc masuk untuknya, melakukan pekerjaan yang baik di sisi kiri, karena Anda tahu apa yang akan Anda dapatkan dari Doc, tetapi ia adalah pemain kunci lain yang absen," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Cunha bermain dengan menit yang terbatas dan saya mungkin mendorongnya lima atau enam menit dari yang seharusnya dia mainkan hari ini, Channy dengan menit yang sangat terbatas dan Daws hanya mencoba melewati dua pertandingan terakhir dari bangku cadangan untuk kami, tetapi dia mungkin akan menjalani operasi pangkal paha - atau semacam prosedur untuk mencoba dan membantunya - pada suatu saat dalam pekan ini karena dia mengalami rasa sakit pada saat ini."

"Nelson [Semedo] kelelahan dan kedua paha belakangnya menegang, Pablo [Sarabia] terlihat lelah di akhir pertandingan, jadi ini adalah tim yang benar-benar memberikan segalanya, menunjukkan mentalitas yang hebat, tetapi kami dapat meningkatkannya. Namun, di mana pun kami berada saat ini, ada satu poin lagi dalam penghitungan, tandang, yang membawa kami ke angka 43, sebuah angka yang bagus."

Artikel Tag: Rayan Ait Nouri, Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-ini-penyebab-rayan-ait-nouri-absen-saat-wolves-hadapi-forest
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini