Jadi Aktor Kemenangan Persib, Beckham Senang Beri Kontribusi

Penulis: M. Aldi
Senin 12 Sep 2022, 08:30 WIB
Beckham Putra Nugraha jadi aktor kemenangan Persib

Beckam Putra Nugraha ketika merayakan gol ke gawang Arema (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Beckham Putra Nugraha berandil besar dalam membantu Persib meraih kemenangan atas Arema. Dia memberi warna baru ketika masuk di babak kedua serta menyumbangkan satu gol pada pertandingan kali ini.

Maung Bandung sempat tertinggal di babak pertama melalui gol Dedik Setiawan. Luis Milla lalu merespon dengan coba menarik keluar Febri Hariyadi dan memasang Beckham. Jitu keputusan dari sang pelatih karena cuma empat menit usai diturunkan, pemain 20 tahun itu sukses mencetak gol.

"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada coach dan tim pelatih yang lainnya karena saya diberi kepercayaan. Dan alhamdulillah pada sore hari ini kita dapat memenangkan pertandingan. Ini adalah pertandingan penting buat kita karena ke depannya kita akan berhadapan dengan Barito," terang Beckham ketika diwawancara.

Ini membuat kepercayaan diri dari pria yang akrab disapa Etam tersebut melonjak. Karena sebelumnya dia menderita cedera dan harus absen di beberapa pertandingan. Dengan satu gol dan kemenangan, dia termotivasi untuk mendapat hasil positif lainnya.

"Tentunya ini menjadi modal yang bagus buat lawan Barito nanti dan semoga saya bisa lebih baik lagi. Karena saya sudah lama cedera dan alhamdulillah bisa memberikan satu gol, semoga ke depannya, kita lebih baik dan bisa terus menghasilkan yang terbaik juga," katanya.

Laga Persib melawan Arema sendiri menjadi kali pertamanya bertanding dengan Gian Zola yang merupakan kakak kandungnya. Dalam kesempatan kali ini, sang adik sukses mengalahkan kakaknya. Namun menurutnya hubungan harmonis tetap terjalin dan saling mendukung satu sama lain.

"Saya diberi kesempatan oleh pelatih dan sekecil apapun kesempatan itu harus memanfaatkannya. Alhamdulillah di pertandingan ini Beckham bisa cetak gol dan membawa tim Persib menang," ujar pemain bernomor punggung 7 ini.

"Ini tentu jadi kebanggaan karena Zola bermain di Arema dan saya juga tetap support Zola sama Arema. Tapi saya juga tetap profesional, kalau Beckham di Persib dan Zola di Arema, saya doakan dia tetap sukses ke depannya dan saya juga bisa lebih baik," lanjutnya.

Kontribusi jebolan Diklat Persib ini sendiri cukup baik dan punya fungsi penting di lini tengah. Namun dia tidak menampik ada perasaan gugup ketika masuk ke lapangan dan harus menghadapi atmosfer stadion yang dipadati suporter tuan rumah.

"Kalau nervous sih pasti, karena sudah lama engga main. Tapi jadi motivasi juga buat saya bahwa bisa lebih baik dan lebih kuat. Karena ke depannya ini adalah jadi satu langkah lebih maju buat saya," tandasnya.

Artikel Tag: Beckham Putra Nugraha, Persib, arema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-aktor-kemenangan-persib-beckham-senang-beri-kontribusi
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini